Berbagai Keuntungan Beli Tiket Bus di Toko Online Bukalapak

harga tiket bus

Bukalapak merupakan ​online shop (​olshop) populer yang ada di Indonesia. ​Olshop yang satu ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia yang ingin membeli berbagai macam produk agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya menjual busana, make up, elektronik, benda-benda hobi dan koleksi, kebutuhan ibu dan bayi, perabot rumah tangga, perabot dapur, dan juga furniture, melainkan, ​olshop ini juga menawarkan:

  • Pembelian pulsa seluler dan data, voucher game, serta listrik
  • Kita juga bisa membayar tagihan listrik, BPJS, zakat profesi
  • Bukalapak juga melayani pembelian tiket pesawat, kereta api dan juga tiket bus

Berbicara soal tiket bus, ​online shop seperti Bukalapak merupakan tempat membeli yang tepat jika kamu ingin berhemat. Pasalnya, ​harga tiket bus​ di toko online jadi terasa lebih murah karena dua faktor utama yaitu,

  1. Mudah dan prosesnya cepat
  2. Hemat waktu karena kita tidak perlu mendatangi agen travel yang lokasinya kadang-kadang cukup jauh atau bahkan mungkin harus datang ke terminal tertentu hanya untuk sekedar mengecek ketersediaan rute dan membeli tiket 

Namun disamping 2 keunggulan tersebut, sebenarnya masih ada beberapa keuntungan lain beli tiket bus di toko online seperti Bukalapak. Beberapa diantaranya adalah:

Harga Tiket Bus di Toko Online Bukalapak Lebih Murah karena Banyak Promo

Harga tiket bus di agen travel offline dan online sebenarnya sama saja. Yang membedakan, proses transaksi di toko online cenderung lebih mudah dan lebih simple serta hemat waktu.

Namun selain itu, seperti yang kita tahu bahwa toko online kerap kali menawarkan promo menarik berupa voucher diskon dan cashback, maka tidak mengherankan apabila kita pun jadi lebih hemat apabila membeli di toko online.

Ketika artikel ini saya tulis, saya membuka halaman penjualan tiket bus di Bukalapak yang link-nya telah saya cantumkan. Ketika berada di halaman pembelian tiket bus, saya melihat ada ​promo tiket bus dengan cashback hingga Rp50.000. Kode vouchernya adalah “PAKAIBUS” (tanpa tanda kutip).

Voucher ini sendiri ternyata bisa diklaim dengan syarat dan ketentuannya sangat ringan. Hanya ada tiga syarat yang perlu kita penuhi jika ingin menikmati cash back tersebut yaitu:

  • Pertama kamu harus membeli tiket bus di Bukalapak dengan menggunakan aplikasi mereka. Aplikasi Bukalapak sendiri bisa kamu download langsung di Play Store jika kamu menggunakan hp Android, dan tersedia juga untuk perangkat berbasis iOS yang bisa di download di App Store. Tanpa menggunakan aplikasi, cashback tersebut tidak akan bisa kamu nikmati
  • Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 1 sampai dengan 30 November 2018
  • Tiket yang kamu beli harus berharga minimal Rp100.000

Bagaimana? Cukup mudah kan syarat yang mereka ajukan untuk untuk mendapatkan cashback Rp50.000 tersebut?

Kita Bisa Memilih Rute dengan Lebih Mudah

Dengan adanya aplikasi toko online yang menawarkan tiket bus murah dan berbagai kemudahan, maka kita tidak perlu lagi repot-repot menanyakan dan mencari rute yang bisa kita ambil kepada agen travel. Karena berbekal aplikasi, kita bisa langsung memilih rute mana pun yang kita inginkan dan bisa langsung melihat harganya saat itu juga serta jumlah ​seat (kursi) yang masih tersedia.

Kita bisa membeli tiket dari manapun dan kapanpun Jika agen travel offline biasanya hanya buka di siang hari, maka tidak halnya dengan toko online yang melayani transaksi 24 jam. Jadi, kapanpun dan dimanapun kita ingin membeli tiket, kita bisa melakukannya pada saat itu juga.

Metode pembayaran yang mereka tawarkan juga cukup fleksibel. Kita bisa membayar dengan menggunakan uang cash di Indomaret, membayar melalui ATM, atau bisa juga memanfaatkan metode yang lebih sederhana dan cepat seperti BukaDana, menggunakan kartu kredit atau internet/mobile banking.

Itulah berbagai keunggulan beli tiket bus di toko online Bukalapak. Jika suatu saat kamu ingin mendapatkan harga tiket bus murah, misalnya

ketika promo yang saya maksudkan di atas sudah habis, jangan lupa mampir terlebih dahulu ke halaman ​https://bukalapak.com/promo untuk mencari ketersediaan voucher diskon maupun cash back.

Selain itu, jangan lupa juga ​follow akun sosial media mereka mulai dari Instagram ke Facebook sama Twitter, hingga Google Plus karena Bukalapak rutin memberikan bocoran kode promo melalui berbagai sosial media tersebut.

Leave a Comment

Share This