Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Beli Samsung Galaxy J5 Terpercaya

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Seri J1 dan J3, kini Samsung kembali mengeluarkan keluarga baru seri Galaxy J yaitu Samsung Galaxy J5. Galaxy J5 berdimensi 142,1 x 71,8 x 7,9 mm dan memiliki bobot 146 gram. Layarnya memiliki luas 5 inci berteknologi layar sentuh Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 HD kerapatan warna 16m. Dengan layar Super AMOLED, gambar yang di hasilkan Galaxy J5 lebih jernih, detil dan kaya akan warna. Sehingga menambah kenyamanan saat Anda melakukan aktivitas seperti melihat foto, menonton video dan bermanin game HD sekalipun.

Perpaduan spek Galaxy J5 (2015) disektor mesinnya bisa dibilang bagus di bandingkan saudaranya yakni Galaxy J1, karena Galaxy J5 sudah dibekali RAM 1,5 GB dan juga menggunakan OS terbaru Android 5.1 Lollipop sedangkan Spesifikasi dan Harga Galaxy J5 hanya 512 MB dan OS Android KitKat 4.4. Artinya, dengan Galaxy J5 Anda bisa menikmati browsing jauh lebih cepat, bermain game 3d serta melihat video berkualitas HD sekalipun dengan mudah tanpa adanya hambatan berkat prosesor Galaxy J5 yang powerfull serta dukungan RAM-nya.

samsung galaxy j5

Samsung Galaxy J5 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta sudah didukung oleh beberapa fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Kelebihan lain dari kamera utama Samsung Galaxy J5 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP dilengkapi dengan fitur LED Flash. Kamera depan Samsung Galaxy J5 tersebut cocok untuk Anda para pecinta selfie dan akan memanjakan para pengguna saat sedang berfoto selfie kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga :  70 % Pencari Properti Ingin Beli Rumah Siap Pakai

Kekurangan Samsung Galaxy J5 yakni layar dikenakan Samsung Galaxy J5 tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga layar Samsung Galaxy J5 rawan terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna Samsung Galaxy J5.Harga Samsung Galaxy J5 dibanderol lebih tinggi dari Samsung J1 yang dibanderol sejutaan. Update harga Samsung Galaxy J5 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 2.799.000,- per unit. Harga Samsung Galaxy J5 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda.

Jika Anda berminat ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy J5, maka Anda dapat memperoleh phablet Samsung Galaxy J5 di toko online terpercaya di Indonesia seperti Bukalapak. Berikut adalah tips belanja ponsel di Bukalapak. harus mengetahui sudah berapa lama penjual tersebut berjualan online dan juga melihat feedback dari para pembeli yang sudah melakukan transaksi dengan si penjual. Feedback justru dapat menolong pembeli untuk mengetahui apakah penjualnya terpercaya atau tidak, serta jaminan produk yang dijual. Kedua, lanjutnya, setiap penjual ataupun situs belanja online diharuskan menggunakan metode pembayaran yang aman seperti yang sudah diterapkan di marketplace Bukalapak.com. Seperti yang sudah diketahui, Bukalapak.com telah menggunakan sistem rekber dimana sistem rekening penengah antara pembeli dan penjual ini dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Pilihan Rumah Murah Anti Banjir di Jabodetabek

Mekanisme rekber akan mengembalikan uang si pembeli jika ternyata barang yang hendak dibeli tidak sampai dalam kurun waktu empat hari.

Tips terakhir, disarankan bagi pembeli agar tidak men-transfer langsung. Melihat banyaknya fenomena yang telah terjadi di transaksi belanja online, banyak pembeli yang menginginkan cara mudah dan cepat untuk men-transfer uang ke penjual.

BACA JUGA

Leave a Reply