Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Belanja di Tanggal Tua? Solusinya di MatahariMall.com Penuh Surprise!

Belanja di MatahariMall – Tanggal tua ingin ini ingin itu? Tentu bukan menjadi sebuah hal baru dimana keinginan akan suatu barang atau jasa sedang berada pada tingkatan yang paling atas muncul ketika di tanggal tua. Tas, sepatu, barang elektronik mungkin bisa dikatakan akan muncul diskon besar saat berada di tanggal tua. Sebenarnya ada tempat belanja yang ketika tanggal tua, kita bisa tetap berbelanja dengan sesuka hati tanpa harus memikirkan pengeluaran yang banyak. Mataharimall.com. Belanja di mataharimall.com merupakan solusi untuk Anda yang hobi berbelanja namun terkendala oleh tanggal tua. Sekarang tanggal tua sudah bukan rintangan lagi. Lalu bagaimanakah caranya? Mari baca ulasannya.

Belanja di MatahariMall

Kelebihan dan Kekurangan

Kita akan membahas langsung apa sih keuntungan dan kekurangan saat kita belanja di Mataharimall.com agar nantinya kita tidak menyesal setelah puas berbelanja. Sebelumnya, Anda tentu saja perlu tahu kelebihan dan kekurangan yang ada. Beberapa situs memang membahas review hanya fokus pada kelebihannya, sehingga review menjadi tidak seimbang. Oke, langsung saja yuk :

Kelebihan

  1. Terdapat pilihan cicilan hingga 0% untuk jangka waktu fleksibel 3, 6, maupun 12 bulan, per produk menggunakan kartu kredit Mandiri.
  2. Sering ada voucher diskon yang jumlah diskonnya tidak main-main.
  3. Kategorisasi produk yang tertata dengan rapih, sehingga memudahkan Anda berbelanja online. Apalagi produk di MatahariMall.com cukup banyak.
  4. Metode pembayaran yang bervariasi, contohnya bank transfer (CIMB Niaga, BCA, Nobu Bank, Mandiri, BNI, BRI). Anda cukup memilih yang mana yang paling sesuai. Jadi tidak perlu takut terkena fee transfer beda bank, seperti yang diketahui bahwa fee tersebut cukup tinggi.

Baca juga CARA JADI KAYA RAYA DENGAN BISNIS ONLINE PALING MUDAH!! WAJIB BACA

Kekurangan

  1. Foto produk seadanya, editing background produk yang kurang.
  2. Terkadang ada kupon voucher yang tak dapat dipakai.
  3. Konfirmasi tidak otomatis, ada konfirmasi manual yang membuat proses belanja menjadi lama. Walaupun memang konfirmasi manual ini menjadikan transaksi lebih aman, bebas dari pencurian data.
  4. Konfirmasi penerimaan pembayaran yang masih terbilang lambat.
  5. Terdapat pembatasan maksimal 1 produk bagi tiap 1 jenis produk, jadi di opsi pembelian Cuma muncul angka 1.

Mungkin kekurangan itu hanya sementara saja. Karena tidak menutup kemungkinan MatahariMall.com akan melakukan update dan memperbaiki masalah tersebut untuk ke depannya, demi kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online di situs e-commerce raksasa ini.

Metode Kredit Belanja di MatahariMall

Kemarin, MatahariMall.com mengadakan semacam terobosan baru dengan nama Tanggal Tua Surprise. Di dalam promo ini, kita bisa belanja apa saja di MatahariMall.com dengan harga yang murah. Inilah kenapa saya diatas mengatakan ada tempat dimana kita bisa belanja dengan puas tanpa harus melakukan pengeluaran yang banyak. Lalu, masih tetap bingung karena memang uang benar-benar tidak mencukupi? Tenang saja, masih ada cara yaitu kredit di MatahariMall.com. Siapa sih yang tidak suka kredit? Sekarang kebanyakan penggemar belanja di jaman modern ini menggunakan sistem kredit. Apalagi didukung dengan voucher diskon, tentunya belanja menjadi semakin menyenangkan.

Itulah hal positif yang akan Anda rasakan dengan berbelanja di sini. Apabila Anda para shopaholic mau mencoba merasakan bagaimana sensasi kredit di MatahariMall.com, bacalah terlebih dahulu FAQ (Frequently Asked Questions) yang sudah tersedia di situs tersebut. Pada halaman FAQ, Anda akan menemukan banyak informasi penting terkait cara berbelanja. Dijamin mudah, Anda pasti akan bisa, walaupun ini kali pertama Anda mencoba berbelanja online.

Cara Kredit di MatahariMall.com

#1. Pertama daftar terlebih dahulu di situs mataharimall.com, dan Anda langsung masuk ke dalam akun profil di MatahariMall.com.

kredit di mataharimall

kredit di mataharimall

kredit di mataharimall

#2. Pilih barang yang hendak dibeli (Tips: Gunakan fungsi kolom search atau bisa menggunakan menu Semua Kategori)

kredit di mataharimall

#3. Sesudah menemukan item yang dicari, baca deskripsi yang sudah diberikan agar tidak terjadi salah pilih. Lalu klik “BELI AJA” setelah Anda sudah merasa yakin.

belanja di mataharimall

belanja di mataharimall

#4. Akan muncul page atau halaman baru, cek item Anda, dan klik “Lanjutkan Ke Pembayaran”.

belanja di mataharimall#5. Sesudahnya akan muncul opsi metode pengiriman. Pilihlah yang paling sesuai dengan keinginan Anda, yang menurut Anda paling mudah, bisa juga mengambil sendiri barangnya langsung di MatahariMall. Setelah informasi diisi lengkap, lanjutkan klik “Lanjutkan ke Pembayaran”.

belanja di mataharimall

#6. Review kembali pesanan Anda, apakah sudah benar atau tidak. Masukkan voucher code jika Anda punya, kemudian klik “Bayar Sekarang”.

belanja di mataharimall

#7. Berikutnya, setelah Anda klik menu Bayar Sekarang, akan muncul halaman berikutnya. Halaman ini tentang pilih opsi pembayaran. Untuk metode kredit, Anda bisa memasukkan card number, dan data-data lain yang diminta, dengan cicilan 0%, centanglah kotak TOS, kemudian klik menu “Bayar Sekarang” untuk ke proses berikutnya.

belanja di mataharimall

#8. Konfirmasi kartu kredit atau bank akan muncul di halaman berikutnya. Sisanya Anda cukup menunggu barang yang dibeli tiba di rumah.

Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah. Cukup ada koneksi internet dan ponsel, baik itu smartphone atau komputer (disarankan), Anda sudah bisa bertransaksi. Di sini Anda mungkin takut jika barang tidak sampai, jangan khawatir, karena MatahariMall merupakan situs e-commerce raksasa dengan profesionalitas yang tinggi. Barang Anda dijamin sampai dan tidak salah pengiriman. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti step by step di atas. Dengan praktek, Anda akan mengetahui bahwa kredit di MatahariMall.com sesungguhnya sangatlah mudah dilakukan.

Dimanjakan Toko Online

Di mana lagi Anda akan dimanjakan di toko online selain di MatahariMall.com. Selain barang-barang yang dijual ada berbagai pilihan, tingkat profesionalitas karyawan di situs tersebut juga terbilang mumpuni. Anda akan merasa sebagai raja. Bahkan disebutkan jika belanja di MatahariMall ini gratis ongkos kirim. Belum lagi dengan adanya fitur chat dengan customer service MatahariMall. Hal ini hanya memungkinkan jika yang menjual adalah situs e-commerce besar dengan modal yang besar. Jika toko online biasa kemungkinan Anda belanja barang yang sama, tetap akan dikenakan ongkos kirim, dan jarang ada toko online yang menawarkan metode pembayaran kredit dengan cicilan 0% seperti di MatahariMall. Sekian artikel tentang belanja di tanggal tua? Solusinya ya di MatahariMall.com penuh surprise! Selamat berbelanja.

Leave a Reply