Aplikasi Translate Bahasa Inggris yang Hasilnya Gak Ngaco - Dirga

Aplikasi Translate Bahasa Inggris yang Hasilnya Tidak Ngaco

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Aplikasi Translate Bahasa Inggris – Saat ini, bahasa Inggris adalah bahasa internasional, itu artinya bahasa Inggris digunakan oleh semua orang di dunia ini ketika mengunjungi sebuah negara. Selain itu, memang bahasa adalah sesuatu yang amat penting untuk dikuasai setiap manusia.

Nah, memang sebagai orang Indonesia, sebagian dari mas dan mbaknya masih belum bisa menguasai bahasa Inggris, dan ini menjadi kendala utama ketika ingin berpergian ke luar negeri. Tetapi, saat ini sudah tidak perlu susah untuk belajar bahasa Inggris, karena memang jaman sudah sangat maju, dan sudah munculnya internet. Internet menjadi tempat belajar yang mengasyikkan, dan bisa dibilang tempat les bahasa Inggris yang paling murah.

Aplikasi translate bahasa Inggris

Ketika Mas Dir masih SMA, ada yang namanya alfalink dimana bentuknya mirip kalkulator tetapi untuk translate bahasa Indonesia – Inggris. Susahnya dulu itu masih belum banyak yang memiliki alfalink, sehingga untuk mencari terjemahan bahasa Inggris ke Indonesia, diwajibakan menggunakan kamus Inggris – Indonesia yang tebalnya melebihi tebal bedak mantan.

Aplikasi Translate Bahasa Inggris

Saat era sudah teknolog seperti sekarang, sebuah permasalahan seperti bingung translate bahasa Inggris ke Indonesia sudah dapat dengan mudah diatasi. Banyak sudah cara-cara menggunakan teknologi untuk permasalahan tersebut, seperti menggunakan aplikasi translate bahasa Inggris.

Aplikasi translate bahasa Inggris sudah ada sejak beberapa tahun kebelakang. Terutama mungkin untuk aplikasi translate bahasa Inggris yang sering digunakan adalah aplikasi translate dari Google. Dengan menggunakan Google, mas dan mbaknya bisa dengan mudah untuk mendapatkan terjemahan Inggris – Indonesia, bahkan hampir semua bahasa bisa ditranslate.

Ditambah lagi dengan maraknya peredaran ponsel-ponsel canggih berbasis android dengan kekuatan yang bermacam-macam, pasti setiap ponsel menyematkan aplikasi translate bahasa Inggris. Yang paling banyak dimiliki pada setiap ponsel adalah :

[wc_box color=”danger” text_align=”left”]

1. Google Translate

[/wc_box]

Aplikasi terjemahan bahasa Inggris terbaik yang pertama adalah Google Translate. Aplikasi paten mungkin yang ada di ponsel android, karena memang bisa dibilang setiap Mas Dir menggunakan ponsel android, pasti ada aplikasi tersebut.

[wc_box color=”danger” text_align=”left”]

2. Translator

[/wc_box]

Aplikasi kedua yang juga sering digunakan di android. Aplikasi ini bisa dibilang keren karena yang ditranslate tidak hanya bentuk teks, tetapi juga bisa dengan suara atau pengucapan.

Baca juga Aplikasi Potong Foto dalam Sekejap Terbaik di Android

[wc_box color=”danger” text_align=”left”]

3. Easy Language Translate

[/wc_box]

Aplikasi terjemahan bahasa Inggris untuk android yang ketiga adalah Easy Language Translate. Aplikasi yang fiturnya bisa dibilang sama dengan yang nomer 2, bisa menerjemahkan suara juga ke 78 bahasa. Hanya saja, mas dan mbaknya ketika menggunakan aplikasi ini harus terkoneksi dengan sambungan internet.

[wc_box color=”danger” text_align=”left”]

4. iTranslate

[/wc_box]

Aplikasi populer yang banyak digunakan di android. Fitur kerennya adalah mas dan mbaknya bisa mengirimkan sebagai email atau diposting ke twitter ketika sudah mendapat hasil terjemahan dari iTranslate.

[wc_box color=”danger” text_align=”left”]

5. Indonesia English Translator

[/wc_box]

Aplikasi translate terbaik untuk android yang terakhir adalah Indonesua English Translator. Kalau yang ini khusus untuk bahasa Inggris – Indonesia saja, tidak ada bahasa lain. Kalau ingin lebih fokus ke belajar translate, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan.

Itulah aplikasi translate bahasa Inggris yang paling banyak digunakan dan dipasang di android. Mungkin alternatif lain adalah Bing Translator, tetapi untuk ini lebih enak menggunakan PC atau komputer. Terima kasih.

Share.

2 Comments

Leave A Reply