Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Aplikasi Remote AC 2017, Tak Perlu Takut Ketika Remote Dikuasai Emak

aplikasi remote ac

Aplikasi Remote AC Simpel – Aplikasi remote AC saat ini sudah menjadi hal yang sangat universal dimana hanya dengan memakai aplikasi Anda sudah dapat mengakses AC, jadi Anda tidak perlu lagi berebutan dengan teman atau keluarga. Namun dalam beberapa kasus, kita sering sekali lupa meletakkan remotee aca yang tadinya dipakai. Dengan semakin berkembangnya jaman dan tekonlogi, smartphone saja sudah bisa digunakan menjadi alat bantu manusia dalam menyelesainkan tuga-tugas setiap harinya. Khususnya untuk smartphone yang sudah berbasis android, tentu saja semua hal akan semakin mudah ketika Anda sudah mengetahuia andorid. Bisa dikatakan bahwa device ini memiliki multifungsi yang sangat tinggi. Jika Anda kadang bingung ketika smartpone sudah bisa untuk meremote ac maka inilah yang terjadi. Bahkan menjadi remotee televisi juga bisa, karena ini merupakan kecanggihan dari android. Kelebihannya antara lain :

  • Bisa mengganti beberapa channel pemilihan fan atau bahkan AC
  • Tidak ada masa ganti ulang baterai sebab sudah menggunakan remotee digital
  • Menurunkan dan meninggikan suhu dan lain sebagainya, jelas yang ini sangat menguntungkan bagi Anda
  • Sewaktu-waktu ketika remotee ac rusak bisa sementara menggunakan smartphone

Aplikasi Remote AC Terbaru 2017

Akan tetapi tidak bisa semua smartphone bisa dijadikan remote AC, karena hal ini juag tidak boleh sembarangan. Hanya beberapa seluler yang bisa dijadikan alat tersebut misalnya GALAXY S4, GALAXY NOTE 3, dan sekarang sedang pada masa pembangunan layanya LG G2. Jika Anda beranggapan semua seluler android bisa itu adalah kesalah besar. Selain pada seluler layaknya galaxy s4 bisa digunakan sebagai remotee ac, melainkan bisa berguna pada barang elektronik lainnya misalkan televisi, dvd player dan lain-lain.

Alasan terbesar mengapa bisa disebut sebagai universal remote sebab Anda bisa menggunakan peralatan elektronik hanya dengan menggunakan hp android yang sekarang ini ada ditanganmu. Memang sulit dipercaya bahwa menjadi maju dan berkembang adalah suatu hal yang akan sangat dicari. Apalagi barang yang gunakan merupakan android tablet atau smartphone canggih maka Anda akan lebih leluasa untuk bisa menggunakannya. Karena sudah banyak sekali fitur-fitur terbaik yang sudah tersedia bahkan aplikasi remote AC juga bisa diletakkan pada android ini, belum lagi memilki performa yang sangat bagus sehingga yang menggunakannya pun tidak sampai kecewa ketika sudah memilikinya. Berbagai merk barang elektronik yang bisa Anda remotee menggunakan smartphone yaitu

  • Sony
  • LG
  • Toshiba
  • Sharp
  • Panasonic

Karena dijaman yang sudah semaju ini dari produk android itu sendiri telah menyediakan aplikasi remote tersebut pada perangkat. Dan cara agar aplikasi ini berjalan dengan baik bisa juga menggunakan wifi, bluetooth bahkan infrared, mungkin di zaman sekarang sudah tidak ada lagi yang menggunakan infrared (ir). Berikut bagaimana cara mengkonekkan agar aplikasi remote tersebut berjalan

  1. Jangan lupa untuk mendownload aplikasi ir remote pada google play store, namun ketika Anda lebih mengirit pada paket data bisa juga menggunakan wifi untuk mendownload.
  2. Nama dari aplikasi tersebut adlaah ir universal remote, pilihan untuk pasang menginstall atau bahkan hanya ditambahka pada datar keinginan saja.
  3. Anda akan menjumpai banyaknya opsi menu pada aplikasi ir, isal pada televisi seperti unlock all features, ir databases, saved remotes dan tv listings EPG.
  4. Semua berdasarkan kebutuhan jadinya remote ir ini bisa digunakan sebagai alat bantu remote AC, televisi, dvd player, kamera dslr, dan lain sebagainya.

Sebenarnya juga masih banyak yang dirga.net ingin jelaskan mengenai jenis aplikasi remote AC maka bisa dipastikan bahwa cara kerja setiap aplikasi berbeda-beda, serta memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Paling tidak manusia sudah merasa lebih mudah dibandingakan dengan zaman dahulu.

5 Comments

Leave a Reply