Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

5 Aplikasi Pemotong Video Terbaik dan Ringan

Aplikasi Pemotong Video Terbaik dan Enteng – Mas dan mbaknya kalau mencari aplikasi pemotong video terbaik, maka tidak salah untuk membaca artikel ini.

Di dalam artikel tentang 5 aplikasi pemotong video terbaik ini akan dijelaskan secara ringkas dan mudah dipahami. Aplikasi-aplikasi ini bisa dijalankan di berbagai macam Windows, jadi tenang saja.

Aplikasi pemotong video terbaik ini lebih dikhususkan kepada aplikasi pemotong video PC atau komputer, dan untuk aplikasi pemotong video android antri terlebih dahulu ya.

Baca juga Peluncuran Xiaomi Mi Note 2, Smartphone Layar Melengkung Dari Xiaomi

5 aplikasi pemotong video terbaik ini ukurannya sangat kecil, dan sangat ringat ketika dijalankan. Fiturnya ya biasa saja, yang penting bisa memotong video dan disimpan di PC atau komputer, terus ada juga yang bisa untuk mengubah format video, menghapus bagian video, dan masih banyak lagi.

Jangan bandingkan dengan aplikasi untuk memotong video lain seperti camtasia, atau adobe premiere pro.

Aplikasi Pemotong Video Terbaik PC

1. iTech Video Cutter

aplikasi pemotong video

Salah satu software pemotong video yang gratis dan bisa digunakan di PC atau komputer dengan Windows apapun. Disini bisa digunakan untuk memotong video atau menghapus salah satu bagian video. Dapat digunakan untuk video dengan berbagai jenis format video seperti WAV, WMA, MP3, MOV, AVI, MPEG, WMV, DAT, ASF, dan VOB.

2. Kate’s Video Splitter

aplikasi pemotong video

Software pemotong video yang gratis juga dan dapat mengubah video dengan format yang berbeda. Formatnya juga ada beberapa yang mendukung seperti AVI, MPEG, MOV, MP4, WMV, dan beberapa format lagi. Dapat digunakan untuk memotong video yang tidak ingin dilihat atau ingin mengambil cuplikan video saja.

3. Chick Video Cutter

aplikasi pemotong video

Aplikasi yang gratis dan bisa digunakan untuk memotong video yang mas dan mbaknya inginkan. Mudah digunakan dan mendukung banyak format seperti AVI, MPEG, WMV, 3GP, MP4, MOV, bahkan animasi berupa GIF bisa. Tampilannya juga sederhana.

4. Free Video Cutter

aplikasi pemotong video

Aplikasi pemotong dan penyambung video ini bisa didapatkan secara gratis. Dengan aplikasi ini bisa menyimpan dengan banyak format video. Tinggal drag-and-drop, mas dan mbaknya bisa edit video sepuasnya. Memotong video pun jadi lebih mudah dan lebih cepat.

5. Moo0 Video Cutter

aplikasi pemotong video

Moo0 Video Cutter ini dapat mas dan mbaknya gunakan untuk memotong video dengan mudah. Memiliki tampilan yang sederhana sehingga tidak akan membingungkan ketika memotong video. Kompresnya pun dapat dilakukan dengan cepat tanpa harus kehilangan kualitas video.

Itulah 5 aplikasi pemotong video yang Mas Dir sarankan agar bisa digunakan dengan mudah tanpa membingungkan. Tampilan yang mudah dipahami, ukurang aplikasi yang enteng atau ringan, dan bisa digunakan untuk jenis video apapun. Untuk aplikasi pemotong video android masih dalam antrian, nanti kalau tidak ada halangan akan segera diterbitkan.