Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Aplikasi Galeri Foto Terbaik Android Menurut Orang Ganteng

Aplikasi Galeri Foto Terbaik Android – Bagi kita yang gemar berfoto pasti akan lebih familiar dengan aplikasi album foto dan hampir menggunakannya setiap hari. Jika kita sedikit bosan dengan tampilan galerinya, atau malah galeri ponsel terasa semakin lambat dan berat dalam menampilkan foto, kita bisa berpindah ke lain hati dan mencoba beberapa aplikasi aplikasi galeri foto berikut ini sebagai variasi.

Aplikasi Galeri Foto Terbaik Android

Aplikasi Galeri Foto Terbaik Android

1.Piktures (gratis)

Piktures tidak hanya menawarkan aplikasi album foto yang memiliki penampilan yang menarik, namun juga berbagai manajemen yang bisa kita manfaatkan untuk mengatur foto kita sesuai dengan even atau tanggal tertentu. Dengan desain material dan bokeh yang menarik, Piktures cukup bisa diandalkan untuk menggantikan album foto bawaan dari ponsel android kita.

2. Focus (gratis)

Focus menampilkan antarmuka yang berbeda dari kebanyakan album foto. Di Focus, kita bisa memberikan label pada setiap foto anda dengan warna yang berbeda. Tampilannya yang seperti kalender memberikan keterangan yang jelas tentang kapan foto itu diambil dan mengaturnya sesuai dengan label ketertarikan kita.

3. Tidy (gratis)

Tidy adalah aplikasi organiser foto di ponsel kita yang bisa kita kategorikan sendiri. User Interface dari Tidy menampilkan foto dalam gaya tile tile atau kotak kotak yang cukup besar untuk menampilkan foto kita sehingga kita tidak perlu banyak menekan untuk sekedar mengintip hasil foto kita.

Baca juga APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK DI ANDROID MENURUT INFO

4. Quickpic (gratis)

Quickpic adalah aplikasi album foto yang cukup popular dan hanya ada di Android saja. Seperti namanya, Quickpic menampilkan dengan cepat foto kita yang ada di dalam album tanpa proses loading yang lama. Selain itu, Quickpic juga memiliki desain yang simpel dan sangat mudah digunakan. Kita juga dapat melakukan back-up ke beberapa layanan Cloud langsung dari Quickpic. Selain mudah untuk digunakan, Quickpic memiliki ukuran yang tidak begitu besar dan juga tidak banyak mengkonsumsi RAM ponsel kita.

5. Google Photos (gratis)

Google Photos merupakan album foto atau organiser foto yang dibuat oleh Google sendiri. Selain memiliki tampilan yang menarik, Google Photos juga akan mensinkronkan foto di ponsel kita dengan Google Drive sehingga anda tidak perlu khawatir foto itu hilang atau kita juga bisa memanfaatkannya untuk membukannya di perangkat lain.

6. A+ Gallery Photos & Videos (gratis)

A+ adalah galeri foto yang meniru tampilan galeri foto milik iOS. Dengan tampilan yang hampir serupa, A+ juga ditunjang kemampuan untuk melakukan back-up layaknya milik Apple, namun sasaran dari back up tersebut adalah ke Dropbox atau menguploadnya ke facebook.

#7. Photo Gallery & Editor (gratis)

Seperti namanya, aplikasi Photo Gallery & Editor menggabungkan dua fungsi antara galeri dan editor foto dalam satu aplikasi. Menariknya, fitur editornya pun cukup diatas standar kebanyakan editor dalam galeri dengan menyediakan berbagai filter menarik yang bisa digunakan.

Berakhir sudah aplikasi galeri foto terbaik di android menurut orang ganteng. Bila dirasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini dan nantikan artikel-artikel mas ganteng selanjutnya.

Leave a Reply