Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun yang Paling Gampang Digunakan

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun – Untuk mas dan mbaknya yang menggunakan ponsel dengan sistem operasi Android, saat ini tentu sudah bisa dibilang tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada tempat khusus yang bisa digunakan untuk mengunduh berbagai macam aplikasi secara gratis yang diberi nama PlayStore. Di dalam PlayStore, mas dan mbaknya akan menemukan aplikasi-aplikasi yang dikelompokkan kedalam kategori fungsi yang berbeda yang sudah dipilih oleh masing-masing perancang aplikasi tersebut.

Contohnya adalah aplikasi edit foto jadi kartun yang masuk kedalam kategori fotografi yang dirasa orang terbilang unik. Fungsi dari aplikasi mengubah foto menjadi kartun ini dapat membuat foto mas dan mbaknya yang awalnya biasa, akan menjadi sebuah foto kartun yang lucu dan menggemaskan. Ingin tahu aplikasi edit foto jadi kartun di Android?

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

aplikasi edit foto jadi kartun

Sajian berikut adalah aplikasi edit foto jadi kartun yang patut untuk dicoba bersama teman-teman :

1. PicsArt – Photo Studio

Aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang pengguna Android untuk keperluan edit foto yang salah satunya untuk membuat foto biasa menjadi sebuah foto kartun. Aplikasi editing ini bisa dikatakan sangat lengkap dengan berbagai macam fitur yang sudah disediakan oleh pengembang.

Berbagai macam efek-efek akan tampak pada ponsel seperti efek filter, efek artistik, penambahan frame, fitur crop, clip art, penambahan teks, rotasi, efek kartun, efek lomo, pengaturan warna baik kecerahan maupun kedalaman, efek pensil, efek vintage, efek red-eye, penggunaan bokeh atau blur, dan masih banyak lagi.

Untuk mengunduh aplikasi PicsArt – Photo Studio bisa langsung menuju ke PlayStore.

2. Cartoon Camera

Aplikasi satu ini terbilang cocok untuk mas dan mbaknya yang ingin mengubah foto menjadi kartun di Android, karena aplikasi Cartoon Camera mampu membuat wajah dan bentuk mas dan mbaknya menjadi sebuah kartun.

Aplikasi Cartoon Camera tidak bisa mengedit foto yang sudah ada sebelumnya, tetapi bisa digunakan dengan langsung foto. Setelah foto, maka bisa mengeditnya menjadi kartun. Jadi, untuk menggunakan Cartoon Camera, mas dan mbaknya diharuskan untuk melakukan foto terlebih dahulu dan hasilnya bisa langsung menjadi kartun.

Ingin coba? Silahkan langsung ke Playstore.

3. Paper Camera

Aplikasi ketiga yang bisa digunakan untuk mengubah foto biasa menjadi kartun. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Paper Camera, tidak hanya menjadi kartun, tetapi juga dapat mengubah bentuk menjadi seperti coretan tangan.

Efek-efek yang disematkan pun tak kalah dengan aplikasi lainnya, seperti ada efek blur atau bokeh, efek sketsa seperti lukisan, dan masih banyak lagi. Kalau ingin coba bisa langsung ke PlayStore.

4. Mo Man Xiang Ji (MomentCam)

Pengembang aplikasi dari China, Hightalk Software Corp. membuat aplikasi editing yang diberi nama MomentCam. Aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi kartun ini sangatlah terkenal dan banyak digunakan. Bahkan, tidak hanya pengguna Android saja, melainkan pengguna iOS pun dapat menggunakan aplikasi ini.

Untuk mas dan mbaknya pengguna Android, bisa langsung ke PlayStore.

5. Sketch Guru

Seperti keempat aplikasi diatas, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membuat foto biasa menjadi kartun di Android, baik dibentuk menjadi berwarna seperti aslinya atau hitam putih seperti coretan tangan.

Sketch Guru dapat membuat foto menjadi bentuk hitam putih layaknya lukisan dari pensil dengan bantuan editing coloring dan editing pencil. Sangat mantap untuk mas dan mbaknya yang ingin memiliki aplikasi edit foto kartun di Android.

Langsung saja ke PlayStore untuk yang penasaran.

Sebenarnya, tidak hanya kelima aplikasi diatas yang digunakan sebagai aplikasi edit foto jadi kartun, yang lebih baik apa ada? Kalau ada langsung komen saja dibawah yuk.

Leave a Reply