Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek yang Banyak Digunakan

Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek – Sekarang mas dan mbaknya tentu tidak asing dengan yang namanya ojek online atau orang-orang biasa menyebutnya dengan gojek.

Ojek online saat ini sedang marak-maraknya dalam bersaing untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan masing-masing.

aplikasi cepat dapat order gojek

Ojek online sendiri sekarang sudah banyak macam dan namanya, antaranya adalah Gojek, Uber, Grab, dan lainnya.

Dalam ojek online ini, untuk merekrut seorang pengemudi terus saja dibuka, sehingga hal ini tentu akan menyebabkan semakin meningkatnya tingkat persaingan antar pengemudi ojek online.

Mengandalkan aplikasi, para pengemudi ojek online ini saling “mengalahkan” untuk mendapatkan pengemudi yang banyak. Oleh karenanya, ada beberapa pengemudi yang menggunakan aplikasi cepat dapat order gojek atau ojek online lainnya.

Fenomena aplikasi cepat dapat order gojek ini sudah tidak perlu diragukan kebenarannya, karena itu sudah menjadi rahasia umum diantara pengemudi dalam “mengelabui” lokasi yang sebenarnya ditentukan.

Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek

Dengan menggunakan aplikasi cepat dapat order gojek ini, pengemudi hanya tinggal melakukan setting lokasi di tempat yang dirasa banyak order tanpa harus menunggu lama di lokasi tersebut.

Caranya sangat sederhana. Mas dan mbaknya yang sebagai pengemudi ojek online cukup melakukan sign-out terlebih dahulu dari akun gojek, setting lokasi “palsu”, dan masuk kembali kedalam akun gojek. Sederhana bukan?

Baca Juga :  Cara Edit Tulisan di Whatsapp Biar Gaul

Nah, dari beberapa penuturan dan sedikit analisa dari Mas Dir, aplikasi cepat dapat oder gojek ini bisa menggunakan aplikasi yang namanya Fake GPS. Fake GPS bisa diunduh gratis dari Play Store.

Baca juga 5 Aplikasi Pemotong Video Terbaik dan Ringan

Fake GPS berguna untuk melakukan pemalsuan lokasi dengan meletakkan GPS ke lokasi yang diinginkan. Misalnya pengemudi gojek ada di lokasi A, tetapi menurut sistem pengemudi gojek ada di lokasi B. Ini bisa menandakan kalau pengemudi gojek tersebut menggunakan Fake GPS.

Dan, trik selanjutnya adalah ketika mas dan mbaknya sebagai pengemudi ojek online yang menggunakan Fake GPS, ketika sudah dapat orderan, jangan lupa untuk mematikan aplikasi Fake GPSnya, karena sistem nanti tidak akan mendeteksi perubahan ketika mas dan mbaknya sedang atau sudah mengantar penumpang ke lokasi tujuan.

Itu berarti dianggap mas dan mbaknya tidak sedang mendapatkan pesanan atau tidak melakukan pengantaran penumpang. Rugi nanti dan bisa terlacak. Ini biasa disebut “order fiktif” atau orderan palsu. Mau tahu cara setting hp driver gojek agar bisa menggunakan Fake GPS?

Baca Juga :  Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik Android yang Keren

Cara Menggunakan Fake GPS

Cara menggunakan Fake GPS ini cukup mudah, setelah mengunduh aplikasi Fake GPS di Play Store, silahkan mas dan mbaknya buka, terus tentukan lokasi target (biasanya ketika pertama membuka akan melakukan ijin untuk memalsukan lokasi, tinggal aktifkan fitur “Allow Mock Locations“), dan ketika sudah setting lokasi tinggal klik “Set Location“. Untuk menghentikan Fake GPS tinggal klik “Stop“.

Sangat rentan memang, oleh karenanya Mas Dir juga akan memberikan cara cepat ambil orderan gojek dan ojek online lainnya, antara lain :

  1. Menunggu di tempat ramai seperti mall, pasar, stasiun, terminal, atau bandara.
  2. Kalau pagi hari, bisa menunggu di sekitar perumahan atau kampung karena banyak yang ingin berangkat sekolah atau kerja.
  3. Begitu juga dengan sore hari atau pulang kerja. Tunggu di sekitar kantor atau sekolahan.

Sekian artikel tentang aplikasi cepat dapat order gojek. Pesan dari Mas Dir, bermain jujur, bekerja jujur, rejeki sudah Allah atur. Mau menggunakan aplikasi apapum, trik apapun, kalau belum rejeki ya mau bagaimana lagi. Tetap tawakal dan berdoa. Ada juga cara mendapatkan order gojek banyak yang lebih “halal”.