Aplikasi Bank BRI yang Gratis dan Cara Menggunakan - Dirga

Aplikasi Bank BRI yang Gratis dan Cara Menggunakan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Aplikasi Bank BRI – Pada artikel kali ini, Mas Dir akan memberikan sedikit penjelasan tentang produk digital salah satu bank di Indonesia, bank BRI yang juga Mas Dir gunakan dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Adanya aplikasi bank BRI ini tentu sangat memudahkan Mas Dir dalam melakukan berbagai macam transaksi, mulai dari cek saldo, transfer pembayaran, bayar tagihan listrik, bayar tagihan kendaraan, dan masih banyak lagi. Tentu saja menurut Mas Dir ini bisa lebih canggih dan lebih nyaman daripada harus pergi ke kantor cabang terdekat atau ke ATM guna melakukan transaksi-transaksi tersebut.

Aplikasi dari bank BRI ini juga bisa mengefektifkan waktu Mas Dir dalam memenuhi kebutuhan keuangan karena memang tidak perlu repot dan waktu yang digunakan ketika melakukan berbagai macam transaksi diatas bisa Mas Dir gunakan untuk kepentingan lain yang dirasa memang lebih penting.

aplikasi bank bri

Dan seperti halnya mas dan mbaknya yang ketahui kalau aplikasi bank bri mobile ini dapat digunakan dimana saja dan kapan saja asal menunjang adanya koneksi internet. Jadi, kalau mas dan mbaknya membutuhkan sebuah transaksi yang mendesak atau mungkin tengah malam, transaksi finansial bisa lebih aman dan dapat dilakukan.

Di dalam aplikasi ini ada banyak layanan yang bisa digunakan, contohnya saja ada aplikasi SMS Banking BRI dan aplikasi internet banking BRI. Ketika mas dan mbaknya tidak ada koneksi internet yang memadai, maka mas dan mbaknya bisa menggunakan aplikasi SMS banking BRI yang akan memotong pulsa sebagai bayaran tiap transaksinya.

Fitur yang ada dan tampilan yang diberikan pun tidak rumit atau mudah dimengerti. Mas dan mbaknya yang sering menggunakan ponsel mungkin tidak akan kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi bank BRI ini. Keuntungan tersendiri bagi mas dan mbaknya yang banyak melakukan kegiatan finansial untuk keperluan masing-masing.

Cara Mendapatkan Aplikasi Bank BRI

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi bank BRI? Tenang saja, Mas Dir akan kasih tahu caranya. Caranya tidak rumit.

Yang pertama adalah cara daftar bri mobile banking, mas dan mbaknya datang terlebih dahulu ke kantor cabang terdekat untuk melakukan registrasi dan melakukan aktivasi yang bisa dibantu oleh customer service. Atau kalau tidak ingin ribet, mas dan mbaknya bisa melakukan registrasi dan aktivasi di ATM bank BRI.

Baca juga Cara Menggunakan Aplikasi Gojek yang Paling Benar

Setelah melakukan registrasi dan aktivasi, mas dan mbaknya nanti akan mendapatkan username dan PIN untuk login. Selanjutnya adalah mas dan mbaknya harus mengunduh aplikasi bank bri untuk ponsel.

Cara mendapatkan aplikasi bank bri juga tidak sulit. Di masing-masing penyedia layanan aplikasi pada ponsel mas dan mbaknya tersedia aplikasi dari bank BRI ini. Caranya adalah :

  • Untuk mas dan mbaknya yang menggunakan Android, maka cukup buka Play Store dan cari aplikasi bank bri di kotak pencarian.
  • Untuk mas dan mbaknya yang menggunakan iOS, maka cukup buka Apple Store dan cari aplikasi bank bri di kotak pencarian.
  • Untuk mas dan mbaknya yang menggunakan Blackberry, maka cukup buka Blackberry App World dan cari aplikasi bank bri di kotak pencarian.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Sangat cocok untuk mas dan mbaknya yang memiliki waktu yang sangat sibuk dan ingin menghemat energi dalam memenuhi kebutuhan finansial, aplikasi bank BRI bisa sangat membantu. Aplikasi bank BRI untuk cek saldo biasanya bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Pengalaman tidak enak seperti mengantri di ATM atau kantor cabang BRI, kehujanan saat ambil uang di ATM, atau males untuk keluar saat ingin membeli pulsa listrik, saat ini sudah bisa diatasi dengan mudah. Jangan lewatkan untuk menggunakan aplikasi ini agar menambah keceriaan hidup mas dan mbaknya dalam memenuhi kebutuhan finansial.

Share.

Comments are closed.