Tinggal di hunian yang berada di lokasi yang strategis adalah impian bagi setiap pencari properti, tentu bukannya tanpa alasan mengapa lokasi menjadi salah satu faktor penentu, salah satunya karena mempermudah aksesibilitas seseorang.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan lokasi yang strategis namun dengan harga yang masih masuk diakal, berikut ini adalah pilihannya dari portal global Lamudi.

hunian

Villa Bogor Indah

Jika Anda ingin memiliki hunian di kawasan Bogor, perumahan Villa Bogor Indah mungkin bisa menjadi pilihan menarik, lokasi perumahan ini sangat strategis karena berada di antara kotamadya dan Kabupaten Bogor, perumahan ini pun dua pintu tol, yakni Tol BORR Kedung Halan (10 menit), Tol Sentul (15 menit), serta dekat dengan Stasiun Cilebut (10 menit). Harga satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 400 juta.

Apartemen Sky House BSD+

Di kawasan BSD ada apartemen Sky House BSD+, apartemen berada di jantung konta mandiri BSD City, bersebelahan dengan AEON Mall BSD dan kawasan perkantoran Digital Hub, apartemen ini pun berdekatan dengan Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jalan tol Ulujami-Serpong. Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas bermain anak-anak, jalur joging sepanjang 1,2 km, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1.600 m2, kolam renang anak seluas 500 m2, dan tempat senam di dalam dan luar gedung. Harga unit apartemen ini seharga Rp 400 jutaan

Baca Juga :  Food Galeria WTC eMall Nyaman untuk Kumpul-Kumpul

Podomoro Golf View Apartemen, Cimanggis

Apartemen Podomoro Golf View berada di Jalan Raya Tol Jagorawi KM19, Cimanggis, Depok, hunian vertikal ini memiliki akses 100 meter dari pintu Tol Cimanggis sehingga dapat memudahkan aksesibilitas Anda, hunian vertikal dari pengembang Agung Podomoro Land ini dijual Rp 198 juta.

Orchard Park & Orchard View, Batam

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah di Batam, ada baiknya jika Anda melirik perumahan Orchard park & Orchard View. Area perumahan ini sangat strategis di segitiga emas Batam yang menghubungkan antara Singapura – Johor- Malaysia. Kawasan ini juga sangat dekat (20 menit) dengan Bandara Hang Nadim Batam, serta (5 menit) menuju pelabuhan Ferry Internasional Batam Center. Harga satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 400 juta.

Podomoro Park, Bandung

Di Bandung, Agung Podomoro Land membangun kawasan kota mandiri Podomoro Park di Jalan Cigantri Pertanian, Buah Batu, Bandung. Dibangun seluas 100 hektar perumahan nini memiliki lokasi yang cukup strategis berjarak hanya 2 km dari Pintu tol Buah Batu, rumah di sana dijual mulai dari Rp 1,3 miliar.

Baca Juga :  Persiapan Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru

Clover Park Residence

Clover Park Residence merupakan perumahan yang berada di Jalan H. Sarifin, Kp. Muara Beres, Sukahati, Cibinong, Bogor. Perumahan ini berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan Stasiun KRL Bojong Gede dan pintu Tol Sentul. Tidak hanya itu, Clover Park Residence juga dekat dengan kantor Pemda Bogor, Cibinong Situ Plaza, RSUD Cibinong, Cibinong City Mall. Clover Park Residence dijual mulai dari Rp 675 juta.

Apartemen Grand Madison

Apartemen yang menyasar kelas atas ini di bangun di lokasi yang sangat strategis tepatnya di Jalan S. Parman Kav.28, Jakarta Barat, apartemen yang dibangun oleh pengembang PT Agung Podomoro Land tersebut dilengkapi dengan fasilitas premium, sistem teknologi digital door lock dan smart home. Harga per unit apartemen Grand Madison ini dijual mulai dari Rp 2,7 miliar.

Vasanta Innopark

Nah bagi Anda yang ingi membeli apartemen di kawasan Cibitung, ada baiknya jika langsung melihat Vasanta Innopark, apartemen ini sangat strategis karena tepat di pintu keluar Tol Cibitung KM 24 ruas Tol Jakarta – Cikampek. Tidak hanya itu hunian vertikal ini juga dekat dengan kawasan MM2100 sehingga potensial untuk disewakan. Harga Vasanta Innopark dijual mulai dari Rp 300 jutaan.