7 Rekomendasi Tas Lokal yang Penuh Gaya di Era New Normal, Salah Satunya dari ATS The Label

Di era new normal seperti saat ini, membawa tas yang berisikan berbagai alat untuk mendukung protokol kesehatan, seperti masker cadangan, hand sanitizer, botol minum, dan juga peralatan lain yang bisa Anda bawa sehari-hari. Sebab itulah brand-brand lokal berupaya memenuhi kebutuhan baru tersebut, termasuk ATS The Label yang sudah berdiri sejak 2009.

Untuk bisa menampung semua peralatan tersebut, Anda membutuhkan tas yang bisa menampung semuanya. Tas yang cukup besar tapi tetap stylish. Tas kecil boleh saja asalkan disertai dengan tas yang sangat ringan dan multifungsi.

Yang terpenting, tas tersebut mudah dibersihkan. Karena saat pulang ke rumah, tas yang Anda bawa perlu disemprot dengan desinfektan sebelum dimasukkan ke lemari. Banyak orang memilih tas kain yang praktis atau kantong plastik. Sebab, tas kain bisa dicuci seperti pakaian, dan kantong plastik bisa disemprot dengan desinfektan tanpa takut rusak atau berubah warna.

Rekomendasi Tas dari Brand Lokal yang Penuh Gaya

Jika Anda tidak ingin kehilangan gaya trendi selama new normal. Berikut rekomendasi tas dari brand lokal untuk ditambahkan ke koleksi lemari baru Anda. Tak hanya penuh gaya, tas-tas berikut sangat fungsional dan mudah dalam perawatannya.

1. Tulisan

Tulisan menghasilkan tas kanvas buatan tangan dengan motif menarik seperti gambar. Melissa Sunjaya, perancang dan pendiri brand ini, menciptakan motif unik yang menjadi ciri khas Tulisan. Di profil Instagram-nya, Tulisan menyebut dirinya sebagai brand yang berkelanjutan dan etis.

2. Lemari Lila

Brand asal Yogyakarta ini memproduksi kebaya kutubaru dengan sentuhan kekinian dan sedikit eksentrik. Sebagian besar produknya menggunakan kain khas Yogyakarta seperti lurik, batik, serta aplikasi pengharum etnik.

Sebuah tas besar bertuliskan “Mbok Jum & Pak No Mesra Selalu” membuat setiap orang yang melihatnya tersenyum. Di masa-masa sulit seperti sekarang, sedikit humor adalah kebutuhan yang nyata.

3. ATS The Label

Brand lokal satu ini menawarkan paket New Normal Essentials, yang terdiri dari set lounge bunga, tas ramah lingkungan, masker, dan hand sanitizer dalam botol ukuran kecil. Keren bukan? Jika Anda tertarik, Anda hanya perlu mengunjungi official store ATS The Label untuk membelinya.

4. One Fine Sky

Dengan membeli tas kanvas warna putih bertuliskan minimalis One Fine Sky ini, Anda memberikan donasi untuk pembelian seragam sekolah bagi anak-anak kurang mampu di pelosok Indonesia. Produk yang satu ini merupakan hasil kolaborasi One Fine Sky dan Canaan Bali. Mari membeli untuk tujuan yang baik dan bergaya pada saat bersamaan!

5. Kea Live Laugh Love

Warna pastel dari tas rajut floral dari Kea Live Laugh Love sangat cocok untuk Anda yang feminim. Pengerjaan yang berkualitas tinggi dan tekstur yang ringan membuat tas Kea sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

6. Klove

Tas tangan kecil yang terbuat dari kulit asli, diembos oleh pengrajin lokal dengan warna-warna cerah, Klove dengan mudah menarik penggemar aktif perkotaan. Bentuk persegi memberikan ruang yang cukup bagi tas ini untuk menampung dompet, ponsel, masker ekstra, dan pembersih tangan di botol perjalanan.

7. B-YO

Tas futuristik dengan bentuk modular dan geometris dari B-YO menjadi ciri khasnya. Salah satu ciri khas dari merek tersebut adalah tas anatomis. Kini bentuknya sedikit dimodifikasi, dengan tambahan strap yang bisa dikenakan di bahu saat tangan membawa belanjaan.

Bahannya terbuat dari campuran PVC dan lateks, sehingga mudah dibersihkan, bahkan dengan sekali semprotan desinfektan atau dibilas dengan air dan sabun yang lembut.

Itu dia 7 rekomendasi brand lokal yang turut memproduksi tas yang sangat berguna di era new normal seperti saat ini. Jika Anda ingin menambah koleksi tas dari ATS The Label atau brand lainnya, yang mudah dibersihkan ini, Anda hanya perlu mengunjungi official store mereka secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *