Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

6 Kelebihan Headset Bluetooth Jabra7

Tidak mau kalah dengan perkembangan perangkat elektronik lainnya yang terus berkembang dan semakin canggih, rupanya membuat salah satu perangkat audio juga terus melakukan berbagai macam inovasi dengan menambahkan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya.

Hal ini wajar, karena mengingat selain menjadi bagian dari gaya hidup manusia, ternyata Bluetooth menjadi kebutuhan bagi beberapa orang. Oleh sebab itu, inovasi headset bluetooth pun bermunculan untuk membuat para penggunanya menjadi lebih mudah memasangkan headset dengan menggunakan perangkat yang menggunakan Bluetooth.

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari headset Bluetooth yang satu ini. Namun pastinya, berbagai macam kelebihan yang didapatkan dari headset Bluetooth tersebut tentunya berasal dari merk produk headset yang ada di pasaran. Semakin terkenal merk dari produk tersebut, pastinya fitur yang ada di dalamnya memiliki kualitas yang tinggi dan bagus.

jabra 7

Salah satu dari sekian banyak produk headset yang dijual di pasaran adalah headset Bluetooth Jabra yang menjadi salah satu headset Bluetooth terbaik dari beberapa merk headset Bluetooth yang ada. Headset Bluetooth yang satu ini rupanya merupakan produsen perangkat audio yang berasal dari negeri Paman Sam.

Perusahaan yang merilis produk barunya di Jabra Sealth ini rupanyan masuk ke pasar Indonesia melalui PT Axindo Infotama. Pastinya dengan berbagai macam kelebihan serta fitur yang ada pada headset bluetooth yang satu ini tentunya membuat Anda ingin menjadikan headset Bluetooth yang satu ini sebagai bagian dari koleksi yang ingin Anda miliki.

Hadir dengan berbagai macam fitru yang menarik ternyata membuat headset Bluetooth yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat saying untuk dilewatkan. Tentunya berbagai macam kelebihan-kelebihan tersebut menjadikan headset Bluetooth Jabra memiliki nilai plus yang lebih dibandingkan dengan headset Bluetooth yang lainnya. Baca: Daftar Headset Bluetooth Bhinneka

Lalu apa sajakah kelebihan-kelebihan yang ada pada headset Bluetooth yang satu ini? berikut penjelasannya untuk Anda.

1. Memiliki desain yang menarik dan kekinian

Salah satu daya tarik dari produk headset Bluetooth yang satu ini adalah desainnya yang menarik dan kekinian. Headset Bluetooth jabra yang satu ini didesainn dengan bentuk earhook sehingga membuatnya tampak terlihat ergonomis.

Selain itu, bentuk earhook yang diusung oleh produsennya membuat headset Bluetooth Jabra ini sangat nyaman untuk digunakan karena mengikuti bentuk telinga pengguna pada bagian dalam.

Baca Juga :  Menginap dengan Nyaman di Grand Hyatt Bali

Pastinya, hal tersebut membuat headset Bluetooth yang satu ini sangat nyaman untuk digunakan apalagi headset ini juga memiliki berat yang ringan.

2. Dilengkapi dengan fitur menarik

Tak hanya mampu menonjol tentang desain yang tampak kekinian dan keren, ternyata headset Bluetooth jabra juga ditunjang dengan menggunakan beberapa fitur yang menarik dan sangat saying untuk dilewatkan.

Headset Bluetooth jabra dilengkapi dengan menggunakan beberapa fitur seperti Bluetooth, NFC, serta Dedicated Control Button yang berfungsi untuk memudahkan para pengguna dalam menerima panggilan.

3. Dilengkapi dengan menggunakan tombol Voice Control Button

Desain yang nyaman, trendi dan dilengkapi dengan menggunakan fitur yang menarik ternyata tak membuat produsen dari headset Bluetooth jabra ini kehabisan akal untuk membuat terobosan baru untuk membuatnya tampak terlihat lebih canggih.

Ya, untuk membuatnya beda dengan yang lainnya, ternyata merk headset Bluetooth yang satu ini dilengkapi dengan menggunakan Voice Control Button.

Nah, apa itu Voice Control Button? Nah tombol yang satu ini rupanya memiliki fungsi yang menarik dan canggih.

Tombol ini akan bekerja apabila Google Now ataupun Siri aktif, Anda hanya cukup memberikan perintah melalui mikrofon tanpa harus repot-repot mengeluarkan ponsel dari dalam saku ataupun tas. Cukup praktis bukan?

4. Dilengkapi dengan fitur noise reduction atau noise cancelling

Untuk bisa membuat para penggunanya merasa nyaman saat menggunakan headset Bluetooth ini, rupanya membuat headset Bluetooth Jabra juga dilengkapi dengan menggunakan fitur noise reduction.

Fitur yang juga disebut dengan noise cancelling ini rupanya dapat digunakan untuk meredam suara bising pada saat pengguna sedang melakukan percakapan.

5. Memiliki tingkat radiasi yang minim

Ada berbagai macam kelebihan yang tak boleh dilewatkan dari headset Bluetooth jabra ini.

Ternyata, tak hanya memiliki desain yang apik serta berbagai macam fitur lengkap yang membuatnya tampak terlihat semakin canggih, headset Bluetooth jabra juga memperhatikan aspek kesehatan bagi para penggunanya dimana tingkat radiasi yang ditimbulkan 800 lebih kecil jika dibandingkan dengan radiasi Bluetooth yang ditimbulkan oleh merk headset Bluetooth pada umumnya.

6. Dapat digunakan dengan menggunakan lebih dari satu ponsel dalam waktu bersamaan

Ternyata, berbagai macam kelebihan yang ada di atas tidak membuat produsen dari headset Bluetooth jabra ini tidak kehabisan akal untuk menciptakan berbagai macam inovasi yang lain dari pada headset Bluetooth lainnya.
Salah satu inovasi yang sangat sayang untuk dilewatkan adalah headset Bluetooth jabra dapat Anda gunakan dengan lebih dari satu ponsel dalam waktu yang bersamaan? Bagaimana? Cukup menarik untuk Anda coba bukan?

Baca Juga :  Bisnis Warung Kopi Sederhana Pun Tak Sembarangan, Ada Triknya!

Berbagai macam fitur dna kecanggihan dari headset Bluetooth jabra yang ada di atas tentunya diperuntukkan bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas dan super sibuk. Namun, beberapa kelebihan yang ditawarkan di atas tidak akan berfungsi apabila Anda sendiri tidak tahu bagaimana cara mengaktifkannya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengaktifkan headset bluetooth di ponsel ataupun smartphone.

  1. Pastikan bahwa ponsel serta headset Bluetooth full charged.
  2. Aturlah headset Bluetooth dalam keadaan pairing mode dengan cara tekan dan tahan multi function buttom yaitu tombol untuk menerima panggilan telepon selama beberapa detik sampai pairing mode aktif.
  3. Ketika lampu LED yang ada di headset Bluetooth mulai berkedip, berarti headset Bluetooth sudah dalam keadaan aktif namun Anda jangan dulu untuk melepas tombol.
  4. Setelah berkedip, warna lampu dari LED ini pun akan berubah warna.
  5. Pada umumnya headset Bluetooth memiliki warna red-blue, apabila kedua warna tersebut telah berkedip maka headset Bluetooth tersebut telah siap dalam keadaan pairing mode.
  6. Agar dapat menemukan headset Bluetooth ini pada ponsel yang Anda miliki, Anda bisa melihatnya pada ‘bluetooth set up’ pada ponsel terbaru atau pada setting general pada ponsel yang lama.
  7. Setelah ponsel Anda dapat menemukan Bluetooth headset, kemudian masukan pin code
  8. Pada umumnya, pin code yang digunakan ialah 0000
  9. Tunggu selama beberapa saat
  10. Apabila Anda mendapat pesan ‘Hands Free Conection Established’ berarti ponsel Anda sudah terhubung dengan headset Bluetooth dan dapat segera digunakan. Bagaimana? Cukup mudah dan simple bukan?

Cara yang mudah pada saat menggunakannya membuat headset Bluetooth sangat digemari oleh para pengguna smartphone beberapa tahun terakhir.

Berapa keunggulan yang dimiliki oleh headset Bluetooth jabra ini rupanya membuat headset Bluetooth ini dijual dengan harga 900 ribu hingga satu jutaan. Pastinya, harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan kelebihan yang ada pada headset Bluetooth jabra yang satu ini.

Tags:

Leave a Reply