Lifestyle

5 Tempat Wisata di Singapore Paling Keren Wajib Dikunjungi

Saat harga tiket penerbangan domestik melambung, ramai-ramai traveler berkunjung ke negeri jiran Singapura untuk berwisata. Apalagi tempat wisata di Singapore juga cukup keren dan menarik untuk dikunjungi.

Liburan ke luar negeri tak harus mahal. Singapura dan deretan negara lain di kawasan Asia Tenggara menawarkan pesona wisata yang unik dan sangat cocok dijadikan destinasi liburan keluarga. Ingin tahu banyak tentang wisata di negeri singa tersebut?

Destinasi Wisata Singapura Paling Keren dan Populer

Wisata hemat di Singapura bisa kamu lakukan dengan mengunjungi destinasi wisata gratis yang tetap populer. Wisata keren ternyata tidak selalunya mahal. Beberapa spot keren wajib kamu kunjungi selama di Singapura untuk membuktikan kamu memang liburan ke negara tersebut. Apa saja tempat wisata keren di negeri jiran ini?

1. Merlion Park

Inilah wisata murah di Singapura yang jadi destinasi wajib wisatawan Indonesia. Berpose di depan patung singa seolah menjadi icon penting kalau seseorang sedang ada di negara tersebut. Wisata ini sangat keren bagi mereka yang belum berkunjung ke Singapura dan yang paling penting gratis tidak berbayar.

Pemandangan latar taman di tengah kota menjadi pandangan utama tempat wisata ini. Air mancur dengan patung singa yang legendaris menjadi salah satu destinasi wisata paling instagramable untuk diabadikan.

2. Marina Bay Sands

Punya kesempatan tinggal beberapa malam di Singapura? Rugi rasanya kalau kamu tidak berkunjung ke destinasi wisata malam Marina Bay Sands di negara tersebut. Kamu bisa menikmati komplek mall, hotel dan perkantoran mewah di malam hari.

Bosan dengan suasana ruangan, kamu bisa menikmati atraksi cahaya yang berlangsung kira-kira selama 15 menit. Wisata malam yang indah dengan pemandangan cahaya-cahaya unik bisa kamu rasakan di tempat ini.

3. Garden by the Bay

Tempat wisata di Singapore yang identik dengan suasana hijau dan tanaman adalah Garden by the Bay. Kawasan taman raksasa seluas 100 hektar ini menjadi salah satu wisata alam yang unik di Singapura. Letih dengan hiruk pikuk kota, destinasi wisata hijau ini cocok kamu kunjungi.

4. East Coast Park

Tahukah kamu kalau Singapura ternyata punya pantai lho. Pantai di tengah kota tersebut bernama East Coast Park yang menyuguhkan deretan pohon nyiur yang tinggi di sekitar bibir pantai.

Kamu bisa menikmati pemandangan laut dengan tiupan angin sepoi-sepoi yang menenangkan pikiran. Pantai ini menjadi tempat pusat kegiatan warga pada akhir pekan. Pengunjung banyak yang jogging, bersepeda hingga memancing di kawasan pantai ini.

5. Orchard Road

Ingin menikmati wisata mirip Malioboro di Singapura? Kamu bisa berkunjung ke tempat wisata gratis di Singapura Orchard Road. Keindahan sepanjang jalan Orchard ini mencerminkan kondisi kehidupan warga negara tersebut.

Kamu akan menyaksikan deretan orang berlalu-lalang sambil menyaksikan deretan pusat perbelanjaan dan oleh-oleh sepanjang jalan. Kalau kamu liburan dengan budget terbatas, kamu bisa datang ke sini cukup hanya dengan berfoto.

Ada banyak tempat wisata murah di negeri jiran, tetapi tentunya biaya yang penting kamu perhatikan adalah penginapan dan makan. Tarifnya lebih mahal dibandingkan biaya di tanah air. Kalau kamu ingin belanja oleh-oleh, kamu bisa datang ke tempat-tempat pusat oleh-oleh murah seperti di Bugis Street.

Tempat wisata di Singapore umumnya tempat wisata di pusat kota. Sentuhan suasana modern dan iklim bisnis sangat kental di negara ini. Kamu bosan dengan wisata alam yang begitu banyak di Indonesia, tak ada salahnya memilih liburan ke Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *