4 Model Cincin Yang Digunakan Selebriti Di Hari Pernikahannya

Salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari momen pernikahan selain konsep dan busana pengantin adalah cincin. Perhiasaan dengan bentuknya yang bulat ini akan melambangkan ikatan yang kuat antara dua hati untuk tetap bisa bersama hingga seumur hidup. Sehingga jangan heran jika setiap pasangan tidak akan sembarangan didalam model cincin kawin ini, dan begitu juga dengan para selebriti yang ada di Tanah Air. Dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang memang sengaja memilih cincin kawin dengan modelnya yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Lalu model cincin bagaimana yang digunakan oleh selebriti dihari pernikahannya? Berikut 4 model cincin yang digunakan selebriti di hari pernikahannya diantaranya yaitu :

1. Andien Aisyah dan Ippe

Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi alias Ippe setelah berpacaran selama 2,5 tahun akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada tanggal 27 April 2015 lalu. Sebagai simbol cinta, mereka memilih cincin kawin dengan desainnya yang sangat unik. Cincin nikah mereka memiliki desain vintage yang disesuaikan dengan konsep pernikahan mereka. Jika kita melihatnya secara sekilas maka cincin kawin mereka itu akan tampak seperti mahkota ratu yang anggun. Adanya tambahan 3 berlian diatasnya menjadikan cincin yang didesain khusus oleh Hunt of Hounds Jewellery ini semakin cantik saja penampilannya.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata resmi menikah pada bulan Mei 2018 dengan aktor Dimas Anggara. Konsep pernikahan yang mereka usung adalah fun dan juga penuh petualangan. Selain itu juga mereka memilih cincin kawin dengan model unik yang dijadikan simbol untuk mengikat diantara keduanya. Supaya terlihat unik dan berbeda tetapi berkelas, mereka sengaja memilih dengan warna yang berbeda. Miss Mondial yang mendesain cincin kawin tersebut menambahkan pada bagian luar cincinnya berupa ukiran ukiran.

3. Syahnaz dan Jeje “Govinda”

Cincin kawin dengan model yang unik juga dipilih oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje “Govinda”. Mereka menikah pada 21 April 2018 dengan menunjuk toko perhiasan Adelle Jewerelly untuk mendesain cincin dihari pernikahannya. Jika pada umumnya bentuk cincin itu lingkaran penuh, tetapi cincin nikah milik nanaz ini justru berbeda bentuknya. Dimana bentuk cincinnya itu terlihat tidak bulat simetris tetapi melilit miring. Mereka juga tidak lupa untuk menambahkan tulisan nama pasangannya di balik cincin yang terbuat dari emas putih tersebut.

4. Kezia Warouw dan Christian Rantepadang

Kezia Warouw adalah Puteri Indonesia 2016 yang telah melepas masa lajangnya pada 2 September 2018 lalu. Kezia Warouw telah dipersunting oleh Christian Rantepadang yang merupakan seorang perwira polisi. Didalam menentukan cincin kawinnya, mereka menjatuhkan pilihan pada sepasang cincin buah karya Anne Avantie seorang desainer ternama. Cincin tersebut memiliki desain dengan motif truntum yang terlihat sangat cantik dan unik. Ada makna yang cukup dalam didalam motif truntum itu yaitu cinta yang bersemi kembali, cinta yang tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama akan semakin berkembang.

Itulah 4 model cincin yang digunakan selebriti di hari pernikahannya. Selain itu masih ada pasangan selebriti lain yang menggunakan cincin kawin model unik seperti pasangan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim. Whulandary Herman adalah Puteri Indonesia 2013 yang memilih cincin dengan material logam mulia yang didalamnya dituliskan tanggal pertunangan mereka.

Leave a Comment