Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

6 HP Advan Terbaru Tahun 2016

HP Advan Terbaru – Bagi mas dan mbaknya yang ingin memiliki ponsel pintar dengan harga terjangkau, mas dan mbaknya dapat memilih HP merk Advan. Kenapa Advan? Karena selain harga yang terjangkau, kualitas yang ada pun tidak terlalu mengecewakan. Selain itu, pilihannya juga bisa dibilang banyak. Nah, dengan banyak pilihan tentunya akan membuat mas dan mbaknya galau untuk memilih smartphone dari advan ini. Untuk itu agar mas dan mbaknya tidak galau lagi, berikut ulasan dari 6 HP Advan Terbaru Tahun 2016.

6 HP Advan Terbaru 2016

HP Advan Terbaru

Advan Vandroid B5

Smartphone Advan yang dirilis pada bulan Maret 2016 ini termasuk dalam smartphone kelas menengah yang patut diperhitungkan. Teknologi layar dari smartphone yang satu ini juga terbilang cukup baik untuk smartphone seukurannya. HP Advan terbaru ini memiliki layar dengan ukuran 5.0 inci yang memiliki bahan IPS LCD capacitive touchscreen yang akan menghasilkan tampilan jernih dan luas untuk mas dan mbaknya. selain itu dilengkapi juga dengan teknologi multitouch yang akan mmebuat smartphone ini semakin responsive. Advan vandroin B5 ini memiliki layar yang beresolusi 720 x 1280 dengan kecepatan 294 ppi pixel density.

advan vandroid b5

Sehingga mas dan mbaknya akan disuguhkan dengan tampilan layar kualitas HD yang mmebuat mas dan mbaknya semakin nyaman. Untuk operating systemnya sendiri, smartphone ini menggunakan Android v 5.1 atau Android Lollipop. Dapur pacu atau processor smartphone advan ini dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6582 dan dikombinasikan dengan processor berbasis Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Dengan begitu performa hp ini akan tangguh. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan memory RAM sebesar 2 GB dan mempry internal hingga 16 GB. Jika masih kurang juga, mas dan mbaknya dapat menambahkan memory eksternal microSD hingga 32 GB.

Baca juga Harga Laptop Termurah Baru Dan Banyak Diminati

Jadi mas dan mbaknya pun yang suka menyimpan foto atau lagu-lagu, bisa menyimpan sebanyak mungkin. Untuk soal kamera, sayangnya hp ini tidak dilengkapi dengan kamera depan. Tapi jangan kahwatir, karena kamera utamanya juga memiliki fitur yag baik dengan ukuran 8MP dan dilengkapi dengan autofocus, geo tagging, face detector, panorama, dan LED flash. Network atau jaringan smartphone ini adalah 2G dan 3G dengan dual sim. Lalu untuk soal baterai, hp ini memiliki baterai tipe Li-Ion yang memiliki kapasitas tidak terlalu besar yaitu 200 mAh. Smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 990.000,-.

Advan i55

HP Advan terbaru yang dirilis tahun 2016 selanjutnya yaitu Advan i55. Smartphone yang satu ini memiliki layar yang berukuran cukup besar yaitu 5.5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Yang lebih istimewa lagi layarnya dilengkapi dengan panel In Plane Switching yang akan membuat tampilan layar semakin jernih, serta dilengkapi dengan fitur multitouch. Advan i55 ini dibekali dengan processor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan didukung dengan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB. Selain itu juga smartphone ini menggunakan GPU Mali T-720 sehingga akan menyuguhkan tampilan grafik yang terlihat lebih nyata.

advan i55

Tentunya cocok sekali bagi mas dan mbaknya yang suka bermain games atau menonton film di hp. Smartphone ini menggunakan operating system dari Android 5.1 Lollipop. Untuk kapasitas memory, smartphone ini memiliki kapasitas memory internal sebesar 16 GB dan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Jika mas dan mbaknya yang suka foto-foto, nah , advan i55 ini dilengkapi kamera depan yang berukuran 5 MP serta kamera belakang 13 MP dengan berbagai fitur seperti sutofocus, LED Flash, dan lain-lain. Hasil foto pun dijamin tidak kalah dengan hasil potertan kamera biasa. Untuk soal konektivitas, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur 4G LTE jadi mas dan mbaknya bisa internetan sepuasnya. Untuk membeli hp ini, anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1.870.000,-.

Advan Barca i5A

Nah, HP advan terbaru ini dapat dikatakan sebagai smartphone advan yang terbaik dan tercanggih saat ini. Smartphone ini dilengkapi dengan layar touchscreen yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD 820 x 1280 pixels dengan 294 ppi pixel density. Selain itu ditambah tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Tampilan layar pun semakin jernih dan membuat mas dan mbaknya nyaman.

Advan Barca i5A

Smartphone ini juga menggunakan operating system Android v 5.1 atau Android Loliipop. Untuk soal processor, hp advan ini dilengkapi dengan MediaTek MT6735 dengan Quad core 1.0 GHz dan Cortex A53 tentunya dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk soal memory, seperti smartphone advan sebelumnya, advan Barca i5A ini dibekali dengan memori internal 16 GB dan eksternal microSD hingga 32 GB. Sama seperti Advan i55, smartphone ini memiliki kamera depan berukuran 5 MP dan kamera belakang berukuran 13 MP. Bagi mas dan mbaknya yang suka internetan, tenang saja sebab hp yang satu ini sudah dilengkapi dengan 4G LTE dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps. Namun sayingnya smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 2200 mAh. Advan barca i5A ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.999.000,-.

Advan i5

HP Advan terbaru ini juga merupakan smartphone yang sudah dibekali dengan konektivitas 4G LTE. Untuk layar sendiri, smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan 294 ppi pixel density. Operating system dari smartphone yang satu ini juga menggunakan Android Lollipop 5.1. untuk soal dapur pacu, advan i5 ini dibekali dengan processor quad core 1.2 GHz dan cotex A53 dengan kapasitas RAM yang agak sedikit menurun yaitu 1 GB.

Advan i5

Kapasitas memori internal smartphone ini juga lebih menurun daripada advan sebelumnya yaitu sebesar 8 GB dan memori eksternal microSD hingga 32 GB. Untuk soal kamera, smartphone ini memiliki kamera depan dengan ukuran 5 MP dan kamera belakang dengan ukuran 8 MP serta dilengkapi fitur LED flash, autofocus, geo tagging, dan lainnya. Untuk daya baterai, smartphone ini dibekali dengan baterai Li-ion berkapasitas 2300 mAh. Harga smartphone advan ini yaitu sekitar Rp 1.399.000,-.

Advan i45

Untuk ukuran smartphone advan dengan 4G LTE, Advan i45 ini adalah yang paling murah, yaitu sekitar Rp 999.000,-. Namun kualitas dari smartphone yang satu ini tidak kalah canggih juga. Smartphone ini memiliki layar yang berukuran 4.5 inci dengan resolusi 800 x 480 pixels. Selain itu layar smartphone ini memiliki tipe TFT LCD capacitive touchscreen hingga 16 juta warna.

Advan i45

Smartphone ini juga menggunakan operating system dari Android Lollipop 5.1. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan processor MediaTek MT 6735M, Quad core 1.0 GHz dan Cortex A53 sehingga performa hp pun akan tetap stabil meskipun mas dan mbaknya menjalankan banyak aplikasi. Smartphone ini memiliki RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan untuk memori internal berkapasitas 8 GB dan memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang yang berukuran 5 MP. Untuk soal baterai memang disesuaikan dengan fitur lain pada hp ini, sehingga kapasitas baetrainya adalah 1600 mAh. Nah, dengan advan i45 ini anda bisa mendapatkan smartphone 4G LTE dengan harga sangat terjangkau pastinya.

Advan i7

Advan i7 ini memiliki layar yang lebih besar daripada Advan sebelumnya, yaitu layar sebesar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixels dengan 170 ppi pixel density. Selain itu layar dari smartphone ini adalah bertipe TFT LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Tampilan grafis pun akan semakin jernih dan nyata. Advan i7 ini memiliki processor quad core 1.2 GHz, Cortex A53 dengan RAM 1 GB. Sama seperti smarphone advan kebanyakan, smartphone yang satu ini juga menggunakan operating system dari Android Lollipop 5.1.

Advan i7

Untuk soal memori, terdapat memori internal yang berkapasitas 8 GB. Jika mas dan mbaknya masih merasa belum puas dengan memori internal tersebut, tenang saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori eksternal microSD yang berkapasitas hingga 32 GB. Bagi anda yang suka selfie, advan i7 ini mmeiliki kamera belakang dengan ukuran 5 MP dan kamera depan dengan ukuran 2 MP tentunya dengan berbagai fitur seperti LED flash, autofocus, geo tagging, dan lainnya. Kapasitas baterainya sendiri lebih besar dari Advan i5 yaitu 2500 mAh. Untuk membeli smartphone baru dari advan ini, anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 1.000.000,-.

Nah, begitulah 6 HP Advan Terbaru tahun 2016 ini. mas dan mbaknya kini dapat menikmati smartphone dengan kualitas tidak kalah baiknya tentunya dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Leave a Reply