Tongsis Yunteng 188, Ada Harga Ada Kualitas

Posted on

Tongsis Yunteng 188 – Kebutuhan akan selfie saat ini tidak dapat dipungkiri sudah mendarah daging dari anak-anak hingga nenek-nenek. Dengan siapa saja, dimana saja, kapan saja, selfie dianggap menjadi hal yang utama untuk dilakukan. Pergi jalan-jalan ke Singapura, pertama pasti selfie di patung marlion, masuk hutan belantara Amazon terus diterkam anakonda, pasti selfie yang utama. Iya, gak mungkin juga sih.

Baca juga HEADSET GAMING MURAH DIPEGANG MARVO H8312

Aku sebenarnya dulu punya tongsis merknya noname. Iya, tanpa nama, soalnya nggak ngerti apa nama tongsisnya. Beli cuman 20ribuan kalau gak salah di Jaknot, sekalian beli pelindungnya ponsel. Dipakai dua hari udah putus. Soalnya ponsel baruku bentuknya besar sekitar 5,2 inch layarnya. Gede kan tuh, yauda langsung bengkok tongsisnya.

Kemarin, tanpa diduga ada diskon dari Elevenia yang dari Line, dapet diskon Rp. 50.000. Tanpa aba-aba dari wasit, yauda coba cari-cari barang di Elevenia, mulai baju yang dapat diskon menjadi 10ribuan, ikat pinggang jadi 30ribuan, sampai celana dalam renda-renda, ini bohong. Tapi, setelah lihat-lihat, beli tongsis aja deh, mumpung ini orang rumah udah pada doyan selfie-selfieFix, ambil tongsis Yunteng 188.

Tongsis Yunteng 188

Dari segi desain, tongsis ini bahannya plastik namun dibungkus secara kuat dan kokoh. Hal ini tentu akan menguntungkan kita kalau punya kamera yang besar sepert kamera DSLR atau sejenisnya. Ntapzt. Ketika dipanjangkan, biasanya tongsis akan mengalami penurunan dalam hal daya tahan karena beban jauh dari pegangan kita. Tapi, untuk Yunteng 188 ini, memang ketika dipanjangkan akan terasa membengkok. Setelah pengait dikunci, maka kesan lentur itu akan hilang dan kamera kita akan selalu aman.

tongsis yunteng

Pengunci yang disediakan ada 3, dimana masing-masing pengunci dibangun bentuk yang bisa merekat dan menguatkan sambungan tongsis. Tentu saja, pengunci seperti ini akan lebih kuat dari yang sistem tarik pada tongsis pada umumnya. Lebih mencengkeram. Ntapzt.

tongsis yunteng

tongsis yunteng

Menuju ke ujung dekat holder, tongsis Yunteng ini dibekali dengan baut yang pakem. Belum lagi ditambah alat untuk mengatur tingkat proposional pengambilan kamera yang kuat, menegaskan kalau tongsis ini layak untuk dimiliki bagi kalangan selfie yang ekstrim. Begitu juga untuk pengait holder, tongsis Yunteng 188 ini menggunakan layaknya tongsis pada umumnya dengan sistem putar.

tongsis yunteng

Turun ke bawah, pegangan tongsis ini terasa nyaman dan enak. Dibalut dengan grip-grip tangan yang memudahkan kita untuk kuat memegang tongsis ini. Jangan khawatir juga untuk tidak kuat memegang tongsis ini, karena beratnya hanya sekitar 1 kg-an. Tinggi tongsis ini normal 30cm, dan kalau diperpanjang bisa mencapai 100cm. Ntapzt.

tongsis yunteng

tongsis yunteng

Kesimpulannya, tongsis ini cocok untuk kita yang punya banyak kamera. Kamera apa aja gitu. Ntapzt. Desain yang kokoh dan kuat, kita tidak perlu khawatir kalau tongsis ini akan patah, kecuali untuk memukul teman yang sudah menikung gebetan kita. Ntapzt. Rekomended untuk dibeli pokoknya. Mudah dibawa kemana saja.

tongsis yunteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *