Review Pomade Merek Toar and Roby Heavy Duty

Posted on

Pomade Merek Toar and Roby Heavy Duty – Belakangan ini, pomade menjadi salah satu trend yang sepertinya wajib diikuti oleh para lelaki. Hal ini juga membuktikan bahwa pria masa kini sudah lebih memperhatikan penampilan mereka, sehingga bisa terlihat lebih tampan dan menarik. Banyaknya jenis dan merk pomade memang membuat bingung beberapa pria yang sebelumnya belum pernah menggunakan pomade, sehingga mereka membutuhkan informasi yang lebih banyak mengenai pomade.

pomade merek toar and roby

Salah satu merk pomade yang menjadi favorit pria di Indonesia ialah Toar and Roby Heavy Duty atau sering juga disebut dengan Strong Hold karena memiliki kekuatan yang ekstra. Pomade ini disukai karena tidak memberikan efek kilau yang berlebihan pada rambut, sehingga masih sangat cocok digunakan pada hampir seluruh jenis acara. Tekstur pomade Toar and Roby Heavy Duty ini juga lumayan padat, sehingga lebih hemat dalam penggunaannya.

pomade merek toar and roby

Yang harus Anda ketahui dari pomade Toar and Roby ialah, meskipun merek yang digunakan terdengar sangat kebarat-baratan, namun sebenarnya pomade ini asli berasal dari Indonesia, dimana dibuat dan diproduksi oleh orang Indonesia asli, sehingga mereka yang menggunakan pomade ini biasanya merasakan kebanggaan tersendiri. Apalagi penggemarnya juga semakin banyak saja, bahkan dari beberapa negara tetangga.

pomade merek toar and roby

Dari nama pomade merek Toar and Roby Heavy Duty alias Strong Hold, tentu Anda sudah bisa menebak karakteristik dari pomade ini, yang tentu saja memiliki kekuatan ekstra untuk menata rambut pria yang biasanya sedikit kaku dan sulit untuk ditata sesuai dengan keinginan.

Baca juga BELANJA DI TANGGAL TUA? SOLUSINYA DI MATAHARIMALL.COM PENUH SURPRISE!

Aroma yang dipilih untuk pomade Toar and Roby Heavy Duty Strong Hold ini juga sangat unik, yakni aroma Deluxe Fruit, yang akan membuat aroma rambut anda menjadi sangat khas dan mudah untuk dikenali. Kelebihan dari pomade Toar and Roby Heavy Duty alias Strong Hold ini ialah, meskipun kekuatannya yang ekstra untuk menghasilkan tatanan rambut, namun menghilangkan efek dari pomade ini tidaklah sulit, yakni hanya dengan satu kali berkeramas saja.

pomade merek toar and roby

Untuk urusan harga, karena pomade Toar and Roby Heavy Duty Strong Hold merupakan pomade asli Indonesia, maka harganya sangat terjangkau. Setiap penjual tentu menjual pomade ini dengan harga yang berbeda, namun harganya berkisar Rp. 60.000,- saja, tetapi saya membeli hanya sekitar Rp. 45.000 di Bukalapak, sehingga masih sangat mungkin untuk dibeli oleh semua kalangan.

Jika Anda masih merasa kesulitan untuk menggunakan pomade Toar and Roby Heavy Duty ini, maka Anda bisa mencari tips-tips untuk menggunakannya. Yang terpenting ialah dengan menggunakan sisir yang tepat untuk rambut Anda. sedangkan model rambut sendiri bisa Anda sesuaikan dengan keinginan, potongan rambut, hingga bentuk wajah Anda sendiri.

Kemasan dari pomade merek Toar and Roby Heavy Duty ini juga terasa sangat manly karena sangat simple dan berwarna hitam. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, maka pomade Toar and Roby Heavy Duty ini juga sangat memungkinkan untuk Anda bawa kemana-mana. sehingga Anda tetap bisa tampil dengan maksimal ketika sedang bepergian.

pomade merek toar and roby

Pomade Merek Toar and Roby

Selain jenis Heavy Duty, Toar and Roby juga menyediakan jenis lainnya yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan penampilan Anda agar lebih rapi dan macho. Yakni Toar and Roby Original dan Toar and Roby Executive Slick. Toar and Roby Original merupakan pomade yang paling netral diantara jenis pomade yang dikeluarkan oleh Toar and Roby. Sayangnya, saya masih belum memiliki 2 produk ini dikarenakan masih membutuhkan yang Heavy Duty. Namun, ini berdasarkan yang saya baca dan semoga bermanfaat.

Pomade Toar and Roby Original tidak memiliki efek kilau yang berlebihan, memiliki kekuatan yang sedang, dan memiliki aroma yang floral. Cara menggunakan pomade jenis ini juga tidak jauh berbeda dengan pomade lainnya, yakni dengan menggunakan colekan pomade dan langsung menggunakannya. Anda cukup bisa menggunakan jari atau menggunakan sisir untuk pomade ini.

Sedangkan pomade merek Toar and Roby Executive Slick memang dikhususkan untuk Anda yang suka atau harus tampil seperti seorang executive dengan tatanan rambut yang mengkilap. Tekstur dari pomade ini ialah licin, lembut dan kental. Kekuatan pomade ini dari rendah hingga sedang saja.

Aroma yang dipilih untuk pomade merek Toar and Roby Executive Slick ini juga spesial, yakni Musk Floral, sehingga tampilan Anda akan menjadi lebih berkelas dan elegan dengan aroma yang dipilihkan tersebut. Untuk menggunakannya, Anda juga tidak perlu menggunakan cara yang khusus, cukup menggunakannya seperti Anda menggunakan pomade biasa saja.

Dari ketiga jenis pomade merek Toar and Roby tadi, Anda seharusnya sudah bisa menentukan pomade Toar and Roby mana yang sebaiknya anda jadikan pilihan. Jika Anda memiliki acara yang berbeda-beda, tidak ada salahnya juga untuk memiliki ketiga jenis pomade Toar and Roby tersebut di atas.

Saat ini, jika Anda ingin memiliki pomade Toar and Roby, cara yang paling sering digunakan ialah dengan membelinya secara online, karena memang masih sedikit sulit untuk bisa membeli pomade Toar and Roby di toko-toko biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *