Mangacanblog Tempat Baca Komik Terbaru yang Nyaman

Posted on

Mangacanblog Tempat Baca Komik Terbaru – Entah sebuah kebetulan atau memang sudah jalan dari Tuhan untuk membaca komik One Piece terbaru di situs yang enak, nyaman, dan MINIM IKLAN POP-UP. Kenapa kok dibuat huruf besar? Karena selama ini aku baca komik tetapi untuk melihat halaman selanjutnya dengan scroll harus muncul iklan. Itu di situs sebelah yang sudah besar namanya.

mangacanblog

Kemarin, disaat libido untuk mencari berita terbaru soal komik One Piece, nyasarlah aku ke situs ini. Mungkin dari segi tampilan bisa dibilang mirip dengan situs besar sebelah, tetapi hanya beda warna saja. Situs ini menawarkan berbagai macam komik yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Jadi, ya sebelum mas dan mbaknya membaca di toko buku, silahkan datang ke situs ini.

Mangacanblog Nama Situsnya

mangacanblog

Sesuai judul, kali ini aku sedikit membahas soal mangacanblog. Impresi pertama sudah jatuh cinta. Kenapa? Tentu, mas dan mbaknya akan mengira kalau jawaban aku akan mengarah ke beberapa kata yang bertuliskan secara huruf besar untuk menjawab pertanyaan barusan. Itulah salah satu yang membuat aku nyaman di situs ini. Bisa dibayangkan ketika ingin membaca cerita selanjutnya dengan mengklik scroll ke bawah, iklan akan muncul, dan tentu akan sangat-sangat mengganggu. Selain karena pembawa virus, juga akan mengakibatkan kehilangan fokus yang berbahaya bagi kelangsungan hidup mas dan mbaknya. Contohnya bila istri masnya sedang baca komik, klik untuk scroll, kebuka iklan online shop, istri mas beli sesuatu, hilang kan uang masnya. Itu salah satu contoh berbahaya.

Baca juga Filter Sakura Beri Solusi Agar Mobil Selalu Sehat

Lagi, ketika suami mbaknya lagi asyik membaca komik One Piece terbaru, terus mengklik dan muncul iklan soal cewek-cewek sekseh, suami mbak lantas tergoda dan coba telepon, lalu esoknya tidak balik sampai pagi. Nah, lho, gimana? Kan aku juga senang, bisa menemani mbaknya. Lupakan.

Untuk kelebihan mangacanblog lainnya adalah soal tampilan ketika membaca komik. Di situs besar sebelah, disaat mas dan mbaknya membaca komik, maka di samping kanan kiri atas bawah akan ada banyak sekali macam iklan yang merusak mata dan penuh jebakan iblis. Di mangacanblog tampilannya simpel dan bersih. Bikin nyaman pokoknya. Dan untuk menambah pundi-pundi uang bagi pemilik situs, ada jebakan link yang dipasang iklan dari Adcreator. Mau tahu? Nih aku kasih contohnya :

mangacanblog

Itu adalah salah satu iklan yang dipasang oleh pemilik situs. Menganggu? Tentu tidak, bagi aku. Masalah soal komiknya selalu baru atau nggak, tenang, ada menunya soal komik apa saja yang baru. Mas dan mbaknya bisa langsung ke menu Rilis Terbaru. Berikut gambarnya :

mangacanblog

Bingung soal judul komik dan ingin lebih mudah mencarinya? Disediakan juga menu Daftar Komik yang akan mempercepat mas dan mbaknya dalam menemukan komik pujaan hati. Mas dan mbaknya tidak akan kesulitan kalau ingin mencari misalnya komik naruto. Kayak begini bentuknya yang disediakan oleh mangacanblog :

mangacanblog

Kekurangannya mungkin bisa dibilang penting tidak penting. Untuk perbandingan, di situs sebelah ada pilihan untuk mengunduh video anime, kalau di mangacanblog tidak ada. Selain video, situs sebelah juga menyediakan informasi soal permainan anime, lagu anime, dan film bioskop yang mengandung anime. Mungkin kedepan mangacanblog bisa mengembangkan kearah tersebut hingga menjadi situs anime nomor 1 di Indonesia.

Kesimpulannya, mangacanblog sudah memberikan kenyamanan dalam membaca komik tanpa harus melihat dan membuka iklan yang tidak penting. Jadi, untuk yang ingin baca komik One Piece atau baca komik Naruto tidak akan terganggu dengan iklan-iklan yang bikin emosi bertambah. Memang di dunia internet marketing, memasang iklan adalah hal yang biasa dalam meraup uang dari situs, tetapi untuk pembaca itu menjadi sebuah hal yang menganggu. Bersih, simpel, dan selalu menyajikan komik terbaru. Rekomen dari aku.

Baca Komik One Piece Terbaru Chapter Luffy vs Sanji.

8 thoughts on “Mangacanblog Tempat Baca Komik Terbaru yang Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *