Jualan di Instagram Akan Dipermudah

Posted on

Jualan di Instagram – Kalau ngomongin Instagram pasti tidak jauh-jauh dari peninggi badan, pelangsing tubuh, pembesar p**is, atau penyumbat jodoh. Iya, yang terakhir aku juga baru tahu. Nama akunnya itu “Mantan yang Tersayang”. Bohong.

Baca juga TANGGAL INI, WINDOWS 10 SUDAH TIDAK GRATIS

Jadi, Maret kemarin tuh Instagram sedang asyik-asyiknya membenahi diri dengan profil model baru yang memanjakanku dan kamu dalam menampilkan brand di layanan Instagram ini. Bentuknya kayak Brand Page punya Facebook. Itu lho buku damai. Piss Book. Ntapzt.

Nah, di fitur-fitur terbaru dari Instagram ada yang membedakan antar akun personal dengan akun bisnis. Di dalam akun bisnis di Instagram ini nantinya ada pilihan menu “Contact” di profil akun tersebut, di sebelah tombol “Following”.

Isi dari menu “Contact” tersebut adalah beberapa macam menu pilihan, antara lain “Contact”, “Get Directions”, dan “Email”. So, aku dan kamu sebagai pembeli tentu akan memudahkan dalam menghubungi penjualnya, baik mau ketemu lewat petunjuk peta, lewat kontak yang tersedia atau menghubungi email. Ntapzt.

Selain itu, di profil akun bisnisku dan bisnismu nanti bisa ditambahkan kategori-kategori misal kesehatan untuk yang biasanya jual pembesar payu**ra, atau kategori-kategori lainnya. Ntapzt.

Nah, tampilannya seperti ini nantinya. Ini aku ambil dari blognya Later :

jualan di instagram

jualan di instagram 2

jualan di instagram

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *