Wow, Instagram Support Video Hingga 60 Detik

Posted on

Instagram Support Video 60 Detik

Wow, Instagram Support Video Hingga 60 Detik – Kalau berita-berita gini sih, aku gak usah pake kata-kata motivasi yang biasa aku lakukan kayak biasanya. Kali ini berita keren datang dari sosial media sejuta umat, dengan sejuta akun peninggi badan dan pembesar p**is, pukis, oke. Instagram. Biasa kita tahu kan kalau selama ini Instagram cuma bisa kasih kesempatan kita berkarya lewat video dibatasi hanya 15 detik saja. Nah, sekarang tidak perlu khawatir.

Jadi, tahu gak kalian kalau sekarang Instagram sudah. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . bentar disuruh nyokap beli minyak di warung. . . . . . .

….

….

….

….

….

….

….

….

….

….

….

….

Jadi, Instagram sekarang sudah support 4G. Bukan. Sudah supoort video durasi 60 detik. Wow. Amanjing. Keren kan? Nggak.

Informasi ini sih kata juru bicara Instagram biar bisa menaikkan tingkat konsumsi video di Instagram, secara era sekarang bergeser ke arah video. Video blog, video tutorial, mulai hijab hingga bikin anak, video review, dan masih banyak lagi. Didukung dengan tingkat kedoyanan kita untuk menonton. Dalam enam bulan terakhir sih, kata Instagram mencatat kalau angka konsumsi video di Instagram itu mengalami kenaikan hingga 40 persen. Nggak cuma berat badan saja yang naik, tetapi tingkat konsumsi juga bisa naik.

Sebelumnya sih, fitur video 60 detik ini digunakan untuk layanan iklan di Instagram saja, tetapi sekarang semua pengguna sudah bisa memanfaatkannya. Tapi, hal ini juga menjadi sebuah tantangan besar bagi kita sebagai pengguna Instagram. Tantangannya adalah membuat video yang tidak membosankan. Maklum, waktu semenit bisa terasa begitu lama kalau isi video tidak menarik. Ya nggak?

Oh ya, jangan lupa update Instagram terbaru dengan fitur video 60 detik ini di AppStore atau Playstore kesayangan kita bersama. Manfaatkan video instagram dengan durasi 1 menit ini untuk mengekspresikan kreatifitas yang positif. Jadi, bagaimana tanggapan kalian? Tulis di komentar yak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *