Headset Gaming Murah Dipegang Marvo H8312

Posted on

Headset Gaming Murah Marvo H8312 – Kalau sudah pikiran butek dan kerjaan menumpuk pasti di meja kerja bawaannya stress. Belum lagi dengan ribetnya kabel-kabel yang berserakan di meja kerja, seperti halnya kabel mouse, headset, dan kabel-kabel lainnya. Ditambah lagi dengan kertas-kertas dan buku tebal yang selalu ada di meja. Ntapzt.

Baca juga MOUSE GAMING MURAH YA REXUS X7 PILIHANNYA

Karena sudah stress pasti bawaannya uring-uringan. Tak pelak membuat tingkah hamba tidak karuan. Ketika suatu hal terjadi, tak sengaja diriku menggaet kabel headset yang menggantung di meja. Alhasil, headset yang harganya murah pun pecah dan isinya keluar. Oke, fix langsung buang ke tempat sampah.

Esok hari, dengan modal isi dompet yang seperti bawang putih, bikin nangis, iseng-iseng cari headset yang kualitas oke tapi harga lebih murah dari makan di Pepperlunch lewat internet. Cari di Lazada, Blibli, Jaknot, dan Tokopedia, harganya masih diatas 200ribuan semua. Bagus memang kualitasnya tapi ya mahal sih. Setelah pusing, tiba-tiba ingat ada toko komputer dekat rumah, langsung saya cek di websitenya dan muncul headset-headset yang murah. Dan, pilihan aku jatuh ke Marvo Scorpion Bushmaster H8312.

headset gaming murah

Headset Gaming Murah Marvo Scorpion Bushmaster H8312

Desainnya cukup oke. Pertama membuka dusnya, terlihat kesan elegan dengan kombinasi warna hitam dan merah. Terdapat microphone yang bisa ditekuk  sehingga bikin headsetnya terlihat mahal. Bahan yang digunakan adalah plastik semuanya dengan warna hitam di bagian lengkungan untuk kepala. Ntapzt.

headset gaming murah

headset gaming murah

Bergerak ke sisi yang dekat dengan telinga, dibekali dengan diaphragm loudspeaker 40mm, telinga kita akan terasa tidak cepat panas dan capek. Sangat pas masuk di telinga. Ntapzt. Hal ini akan menguntungkan bagi yang menggunakan kacamata, karena ketika kita menggunakan headset ini, telinga tidak terasa diinjak yang membuat sakit kalau digunakan dalam waktu yang lama. Pads pada headset gaming murah ini juga terasa empuk. Busa yang dipasang sangatlah lembut sehingga tidak menimbulkan keringat di sekitar telinga. Suara dari luar pun bisa dimanimalisir membuat pengalaman berheadset ria dengan waktu yang lama bisa didapatkan dengan memuaskan.

headset gaming murah

Selain itu, Marvo H8312 ini menggunakan kontrol volume seperti headset-headset lain pada umumnya. Mikropon yang dipasang di headset ini bisa kita atur hingga 180 derajat. Ntapzt. Jadi, bisa pas di mulut kita bila ingin digunakan. Ditambah dengan unique dial card buckle yang berada di bagian kanan dan kiri, membuat kita bisa enak dan mudah dalam mengatur ukuran headsetnya yang disesuaikan dengan ukuran kepala kita tentunya.

headset gaming murah

headset gaming murah

Sayang, untuk headset Marvo H8312 ini hanya menggunakan kabel yang pendek dan kualitasnya juga biasa saja. Suara yang dimunculkan juga tidak terlalu nge-bass seperti headsetku sebelumnya. Tetapi, itu hanya sedikit kelemahan yang tidak terlalu berdampak pada aktifitasku dalam menggunakan headset ini.

Secara keseluruhan, aku puas menggunakan headset ini. Harganya sangat murah, aku beli 100ribuan di S3 Komputer dekat rumah. Yang paling penting adalah headset ini tidak mencengkeram telingaku yang notabene juga menggunakan kacamata sehingga kuping tidak panas dan tidak berkeringat. Ntapzt.

headset gaming murah

headset gaming murah

headset gaming murah

headset gaming murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *