Hasil Liga Inggris Tadi Malam Liverpool Kalah, Rooney Cetak Rekor !!!

Posted on

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 14 Januari 2017 – Sambutan fans Liverpool tadi malam bisa dibilang meriah karena kedatangan sang legenda yang telah merampungkan masa kerjanya di Amerika sebagai pemain LA Galaxy, Steven Gerrard yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih akademi Liverpool. Namun, semua itu akan sirna.

hasil liga inggris tadi malam

Hasil Liga Inggris tadi malam dibuka oleh pertandingan Liverpool vs Swansea. Liverpool yang bermain di kandang memiliki motivasi lebih untuk ditunjukkan kepada sang legenda, Steven Gerrard. Menurunkan skuad terbaik, dengan formasi yang agak berbeda, menempatkan James Milner sebagai bek sayap kiri, Liverpool mulai menekan sejak awal peluit dibunyikan.

Baca juga Daftar Lengkap Jadwal Hari Libur dan Cuti Bersama 2017

Terbukti 5 menit pertama, tuan rumah menguasai 60% penguasaan bola dan mendapatkan 1 serangan lewat Jordan Henderson tetapi tidak mengarah ke teman sendiri. Serangan kedua dari Emre Can namun sayang tandukan sang jenderal lini tengah Liverpool ini masih melebar dan memberikan Swansea tendangan gawang.

Liverpool terus menekan Swansea tetapi hanya membuat tendangan gawang untuk Swansea, dan jala Swansea masih perawan. Dan, babak pertama pun usai.

Babak kedua dimulai, dan 3 menit berselang, publik Anfield dibuat terhenyak. Pelakunya adalah Fernando Llorente. Penguasaan bola sebesar 68% pun tidak bisa dimanfaatkan oleh Liverpool, dan justru Routledge memberikan umpan brilian kepada Llorente dan menceploskan ke gawang Liverpool yang dijaga oleh Simon Mignolet.

5 menit berjalan setelah gol pertama, Llorente kembali menggetarkan gawang Liverpool dengan tandukan mematikan, dan lagi-lagi, fans Liverpool diam seribu bahasa. Hasil liga Inggris tadi malam pertandingan pertama seakan menobatkan Swansea sebagai pemenang.

Namun, Liverpool tidak tinggal diam. Firmino yang memenangkan duel udara akhirnya menghidupkan kembali Anfield yang sepi senyap setelah 2 gol cepat Swansea. Firmino menanduk umpan dari James Milner dari sisi kiri, dan menceploskan menjadi 1 gol Liverpool.

Semangat tinggi pemain Liverpool seakan bangkit dan mengejar gol penyama kedudukan. Menit 69, impian tersebut tercapai. Lagi-lagi Roberto Firmino membuat Swansea kembali kebobolan dengan tendangan mendatarnya ke arah kanan kiper Swansea, Fabianski. Skor pun imbang 2-2.

Seakan asyik terus menyerang dan mengejak gol kemenangan, justru Liverpool kembali kebobolan oleh Sigurdsson karena kesalahan bek Liverpool yang gagal membendung liukan dari Thomas Carroll hingga akhirnya bola hinggap di jala Liverpool.

Hasil liga Inggris tadi malam pun ditutup dengan skor 2-3 dengan kemenangan Swansea dan menjadikan kemenangan Swansea yang pertama di stadion Anfield. Adapun hasil liga Inggris tadi malam yang sudah berlangsung seperti hasil liga Inggris MU, Manchester City yang duel dengan Tottenham.

Oleh karenanya, berikut adalah hasil liga Inggris tadi malam Chelsea atau hasil pertandingan liga inggris terbaru secara lengkap :

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 21 Januari 2017

Liverpool vs Swansea >>> 2-3 (Firmino (2) | Llorente (2), Sigurdsson)

AFC Bournemouth vs Watford >>> 1-1 (King, Afobe | Kabasele, Deeney)

Crystal Palace vs Everton >>> 0-1 (Coleman)

Middlesbrough vs West Ham United >>> 1-3 (Stuani | Carroll (2), Calleri)

Stoke City vs Manchester United >>> 1-1 (Mata (og) | Rooney)

West Bromwich Albion vs Sunderland >>> 2-0 (Fletcher, Brunt)

22 Januari 2017

Manchester City s Tottenham Hotspur >>> 2-2 (Sane, Bruyne | Alli, Son)

Southampton vs Leicester City >>> 3-0 (Prowse, Rodriguez, Tadic)

Arsenal vs Burnley >>> 2-1 (Mustafi, Sanchez | Gray)

Chelsea vs Hull City >>> 2-0 (Costa ,Cahill)

Hasil liga Inggris tadi malam Chelsea belum main, baru main nanti malam dan Rooney cetak rekor klub Manchester United.

Itulah hasil liga Inggris tadi malam 21 dan 2 Januari 2017 yang bisa mas dan mbaknya baca. Dengan hasil skor liga inggris tadi malam semoga menjadikan tim kesayangan mas dan mbaknya terus melaju di klasemen liga Inggris terbaru.

6 thoughts on “Hasil Liga Inggris Tadi Malam Liverpool Kalah, Rooney Cetak Rekor !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *