Hasil Kamera Asus Zenfone 3 Bagus Nggak?

Posted on

Hasil Kamera Asus Zenfone 3 – Baru-baru ini, tepatnya tanggal 7 September kemarin, salah satu perusahaan ternama dunia yang biasa orang gunakan untuk membuat meme, SNSV atau ASUS, meluncurkan produk andalan mereka di bidang pergawaian Indonesia dengan kekuatan baru juga dengan versi yang semakin canggih.

Asus Zenfone 3 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Entah nantinya Zenfone akan sampai pada angka berapa, apa ingin menyamai episode Tersanjung seperti Apple, mas dan mbaknya tentu akan dibuat terus penasaran. Asus Zenfone 3 ini dilempar ke Indonesia dengan berbagai macam harga yang bisa dibilang merata di kelasnya. Kenapa merata? Ya, karena Zenfone 3 ini diluncurkan dengan banyak sekali versi yang membuat bingung para pengguna gawai di Indonesia. Ada berapa? Ada 8 versi Zenfone 3 yang dilepas di Indonesia dan harganya mulai 1 jutaan hingga 10 jutaan. Nah, lho !!

Tetapi, apakah kemampuannya sama semua? Ya jelas berbeda. Harga 1 juta ya sekelas harga 1 juta, begitu seterusnya. Mau dijabarkan secara jelas disini? Oke gampang. Lumayan postingan jadi tambah panjang meski inti dari postingan ini ingin memberikan hasil kamera Asus Zenfone 3. Berikut detailnya :

hasil kamera asus zenfone 3

hasil kamera asus zenfone 3

hasil kamera asus zenfone 3

hasil kamera asus zenfone 3

hasil kamera asus zenfone 3

hasil kamera asus zenfone 3

Baca juga Harga Laptop Dibawah 2 Juta yang Bagus dan Keren

hasil kamera asus zenfone 3

hasil kamera asus zenfone 3

Di sektor kamera, karena sedang membahas hasil kamera Asus Zenfone 3, maka Asus Zenfone 3 versi yang kameranya bagus menggunakan versi Zenfone 3 Laser yang punya fitur laser autofokus yang cepat sekali di angka 0.03 sec. Dengan dukungan layar 5.5 inch FHD ditambah kekuatan kamera 13 MP yang membuat hasil kamera Asus Zenfone 3 bisa dibilang spektakuler. Fitur lainnya ada fingerprint yang deteksinya sangat-sangat cepat. RAM sudah 4GB dan memori sudah 32 GB bisa mas dan mbaknya tebus dengan harga IDR 3.399.000.

Selain versi Zenfone 3 Laser, ada juga versi dengan kamera yang aduhai. Zenfone 3 Built for Photography. Hasil kamera Asus Zenfone 3 yang 1 ini bagaimana? Hmm, dari namanya sudah bisa dilihat kalau Zenfone 3 versi ini benar-benar untuk para fotografer handal yang ingin memotret menggunakan HP. Versi ini menggunakan Snapdragon 625 dengan kamera depan sebesar 16 MP yang mengusung teknologi Sony IMX298 with 0,03 Tritech AF, dan 4 Axis OIS & 3 Axis EIS. Dan versi ini dilepas dengan 2 harga yang berbeda, ada yang IDR 5.099.000 dengan RAM 4 Gb dan memori 64 GB, juga ada yang IDR 4.099.000 dengan RAM 3 GB dan memori 32 GB.

Inti dari postingan ini adalah memberikan contoh-contoh hasil kamera Asus Zenfone 3. Ini hasil dari Instagram para peserta yang diundang ke acara Asus yang ada di Bali :

Hasil karya bersama kawan2 tim 33 di #Asusincrediblerace #ZenFone3ID #zenvolutionID salute ama mereka

A photo posted by Freddy Hernawan (@fhernawan) on

Try to shoot milky way with zenfone3 #zenfone3id #builtforphotography #longexposure @asusid

A photo posted by Muhammad Fajri (@fadjrieraden) on

Try to shoot milky way with zenfone3 #zenfone3id #builtforphotography #longexposure @asusid

A photo posted by Muhammad Fajri (@fadjrieraden) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *