Harga TV LED Polytron dan Alasan Memilih TV LED Ini

Posted on

harga tv led polytron

Harga TV LED Polytron dan apa saja alasan mengapa memilih TV ini? – Merk Polytron bukanlah merk yang baru lagi di dunia elektronik, khususnya televisi. Harga TV LED Polytron yang saya share sekarang mungkin bisa berubah, karena harga barang elektronik, tidak hanya TV, selalu berubah. Jika keluar yang terbaru, maka harga keluaran terdahulu pun akan turun, dan begitu seterusnya. Namun mas dan mbaknya dapat menggunakan harga yang sayabagikan untuk patokan. Untuk harga pastinya, memang lebih baik bertanya langsung ke toko elektronik langganan mas dan mbaknya. Mari baca selengkapnya :

Harga TV LED Polytron

Sebelum membahas reviewnya, akan kami bagikan dulu daftar harga terbarunya:

  • TV Polytron 24D600 24 inch LED USB Movie – Rp 1.900.000,00
  • TV Polytron LED 20 inch – Rp 1.399.000,00
  • TV Polytron LED 32 inch – Rp 2.860.000,00
  • TV Polytron LED 24 inch – Rp 1.799.000,00
  • TV Polytron LED 19 inch – Rp 1.250.000,00
  • TV Polytron PLD 24D552 – Rp 1.800.000,00
  • TV Polytron PLD 24D550, 24 inch LED Full HD – Rp 1.800.000,00
  • TV Polytron LCD PLM42M51 – Res 1920 x 1080 PX – Rp 6.990.000,00
  • TV Polytron LCD PLM32M21 – Res 1366 x 768 PX – Rp 2.900.000,00
  • TV Polytron LCD PLM32B51 – Res 1366 x 768 PX – Rp 2.800.000,00
  • TV Polytron LCD PLM24M60 – Res 1366 x 768 PX – Rp 1.750.000,00

Harga yang tercantum di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Perubahan harga barang elektronik juga termasuk cepat, selain itu bisa lebih murah karena ada promo discount produk.

Review Singkat TV LED Polytron

Polytron adalah perusahaan elektronik Indonesia yang berdiri di lokasi Kudus tahun 1975. Dahulu nama perusahaannya adalah PT. Indonesia Electronic & Engineering. Namun sekarang namanya sudah berubah menjadi Polytron. Sekarang perusahaan ini sudah tumbuh dan mempunyai karyawan sebanyak 600 orang, serta 50 service center. Karena itu merk Polytron tidak perlu mas dan mbaknya ragukan, walaupun merupakan perusahaan elektronik lokal.

Kelebihan dari produk besutan Polytron adalah pada sisi harga. Di mana harga yang dibanderol untuk produk-produknya masih terbilang terjangkau dan stabil, dibandingkan harga TV LED dari perusahaan asing. Untuk pilihan ukuran LED TV nya sendiri ada beberapa macam, yakni 20”, 24”, 32”, serta 42”.

Tiap ukuran, harga TV LED Polytron mempunyai density warna berbeda-beda. Contohnya saja untuk yang ukuran 24”, dalam resolusi 1920 x 1080 PX. Dan berbeda dibandingkan yang ukuran layar 32”, yang tersedia di dalam resolusi 136 x 768 PX. Jadi resolusi layar yang tidak sama tersebut juga akan menciptakan gambar dengan kualitas yang berbeda-beda juga. namun dari produk besutan Polytron, sekarang sudah ada yang support gambar HD. Jadi mas dan mbaknya tak perlu terlalu takut, apalagi yang hendak membeli LED TV Polytron untuk kebutuhan bermain console game terbaru. Di mana kualitas grafis sangatlah penting.

Layar dari TV LED merk Polytron juga bisa dipasang pada dinding, sama seperti produk TV LED lainnya. Di mana biasanya itu dilakukan jika ruang terbatas, khususnya untuk yang memiliki rumah minimalis. Remote TV juga sudah termasuk. Untuk warna yakni warna hitam, yang terlihat elegan. Pada TV LED nya sendiri juga ada tombol pengaturan. Di mana ini bisa dimanfaatkan jika remote TV nya hilang.

Review TV LED Bazzoke

harga tv led polytron bazzoke

Jika mas dan mbaknya membutuhkan TV LED besutan Polytron dengan kualitas suara yang oke, maka LED TV Bazzoke boleh menjadi pilihan. LED TV ini memiliki tampilan yang elegan, selain itu juga kualitas suara yang fantastis. Jika sebelumnya Cinemax yang juga keluaran Polytron sudah sukses dan diminati oleh konsumen di Indonesia, Bazzoke merupakan generasi selanjutnya. Keunggulan dari Polytron LED Bazzoke ini yakni di komponen audio yang digunakan, di mana sudah menggunakan teknologi 6 speakers 3-way. Yakni:

  • 2 Neo speaker
  • 2 XBR woofer
  • 2 Piezzo tower

Dari segi desain, mas dan mbaknya bisa melihat desain yang mewah dan elegan di produk Polytron LED TV type Bazzoke ini. Dan sesungguhnya jika mas dan mbaknya memilih produk ini, maka mas dan mbaknya sudah ikut mendukung kemajuan bangsa Indonesia, karena desainnya dirancang oleh putra-putri Indonesia, bukan orang luar. Mas dan mbaknya bisa melihat pada bagian bawah layarnya ada 2 tampilan speaker yang menarik, dengan posisi menghadap ke arah depan, di mana itu merupakan ciri khas dari LED TV Bazzoke Polytron. Body televisi yang ramping juga dibalut material berkualitas, untuk pilihan warnanya sendiri ada 2 opsi, yakni warna putih dan warna hitam.

Teknologi DIPE

Selain itu , juga Bazzoke pun sudah dilengkapi teknologi DIPE atau Digital Intelligent Picture Enhancement. Di mana engine ini bisa menganalisa serta mengoptimalkan unsur gambar yang digunakan dengan cerdas dan menggunakan kualitas HD. Feature 3D Digital Comb Filler serta 3D Dynamic Noise Reduction akan menjadikan LED TV Bazzoke type PLD 32D905 ini bisa menghasilkan detail serta ketajaman gambar sebenarnya. Di mana itulah yang dibutuhkan.

Audio LED TV Bazzoke

Berikutnya untuk sektor audio yang digunakan. terdapat XBR Subwoofer sebanyak 2 unit, diklaim sudah dirancang dengan cermat menggunakan teknologi electro-accoustic profesional yang terbaru, dan speaker subwoofer dynamic yang memiliki kekuatan medan magnet besar, serta membran kokoh, karena itu bisa menciptakan suara bass mantap serta menggelegar sampai dengan 40Hz meskipun di level volume yang tinggi. Untuk Neo Speaker sebanyak 2 unit nya juga didesain dengan menggunakan motor magnet secara optimal, dan membran speaker luas, dengan bentuk rounded square kokoh.

Baca juga 6 HP Advan Terbaru Tahun 2016

Karena itu, akan bisa menciptakan suara vokal secara jelas, berkualitas, dan terdengar nyata seperti aslinya. Hasil output dari suara vokal juga akan terdengar tepat dari arah tengah TV, dengan begitu suara vokal yang dihasilkan dari musik ataupun film bisa terdengar dengan lebih jelas, realistis, dan yang terpenting tanpa ada suara desis.

Yang berikutnya pada Piezzo Tweeter sebanyak 2 unit, yang memakai teknologi membran tweeter, didesain menggunakan dasar teknologi electro-accoustic profesional juga. Di mana membrannya dibuat menggunakan ukuran tepat, dan bisa menghasilkan suara treble yang lantang dan benar-benar jernih.

ECO Mode

Jika mas dan mbaknya khawatir dengan listrik yang dihabiskan cukup banyak, mas dan mbaknya bisa membuang kekhawatiran tersebut jauh-jauh, sebab TV LED Polytron Bazzoke dilengkapi teknologi ECO Mode. Di mana bisa disetting penggunaannya, untuk menghemat penggunaan listrik.

Harga

Jika pilihan mas dan mbaknya jatuh pada TV LED Polytron Bazzoke, harga yang dibanderol untuk type ini adalah Rp 3.050.000,00. Melihat kualitasnya, sepertinya harga ini masih masuk akal dan produk ini layak untuk mas dan mbaknya pertimbangkan. Mungkin dengan kualitas yang sama, jika mas dan mbaknya membeli keluaran atau merk lain, harganya bisa jauh lebih mahal. Sekian artikel tentang LED TV Polytron, alasan memilihnya, dan harga terbaru.

Itulah harga TV LED Polytron terbaru yang bisa saya bagikan. Selama 1 tahun menggunakan TV LED Polytron Bazooke, yang saya rasakan memang nyaman meskipun pada akhirnya harus saya dan keluarga relakan untuk diberikan kepada pakde saya karena sudah ada pengganti yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *