Harga Laptop Acer Murah 2 Jutaan Lho

Posted on

Harga Laptop Acer Murah – Harga laptop acer murah dibatas berapa yang sedang mas dan mbaknya cari? Sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga laptop Acer, terlebih dahulu sejenak mengenal Acer. Acer merupakan perusahaan yang bergerak dalam teknologi komputer. Taiwan menjadi negara tempat berdirinya merek yang sudah mendunia ini. Sudah sejak tahun 1976 Acer memproduksi perangkat gadget seperti laptop hingga sekarang. Target pasarnya pun semakin luas setiap tahunnya, tidak terkecuali Indonesia. Sehingga tidak heran berbagai seri laptop sudah diproduksi. Bagi mas dan mbaknya yang sedang mencari laptop Acer dengan harga murah, di bawah ini ada dua seri laptop yang aku rekomendasikan :

Harga Laptop Acer Murah 2 Jutaan

Harga laptop Acer murah 2 jutaan sebenarnya ya banyak, tetapi untuk kali ini aku rekomendasikan Acer. Kenapa Acer? Berikut penjelasannya soal harga laptop acer murah :

Baca juga Cara Belanja Online Tanpa Kartu Kredit Aman

Harga Laptop Acer Murah Tipe Aspire One Happy N578Q

Harga laptop Acer murah yang pertama memiliki Aspire One Happy N578Q dengan layar berukuran 10.1 inchi dengan resolusi sebesar (1024 x 600) pixel. Bobot yang dimiliki laptop seri ini sekitar 1.25 kg dengan dimensi (25.9×18.5×2.4) cm. Berbicara mengenai harga, untuk harga laptop Acer murah bertipe Aspire One Happy N578Q dibanderol sekitar 2 juta rupiah. Tentunya mas dan mbaknya dapat memilih seri laptop Acer ini jika menginginkan harga yang murah. Dengan harga tersebut, spesifikasi yang dimiliki tentu saja mumpuni dan berkualitas.

harga laptop acer murah

Prosesor yang disematkan berupa Intel Atom dengan Dual Core berkecepatan 1.6 GHz sehingga memaksimalkan kinerja mas dan mbaknya dengan laptop ini. Untuk kapasitas memori, laptop Acer Aspier One Happy N578Q ini memiliki RAM sebesar 1 GB dengan kecepatan 1066 MHz. Bahkan untuk kapasitas penyimpanan storage size yang dimiliki terbilang besar, yaitu 320 GB dengan tipe HDD dan kecepatan penyimpanan 5400. Laptop Acer Aspire One Happy N578Q ini juga dilengkapi dengan wireless IEEE802.11b/g/n. Dukungan baterai Lithium-Ion 6 cells sebesar 4400mAh membuat laptop dari Acer tidak cepat drop. Kemudian untuk pilihan warnanya, tersedia empat warna pilihan yang menarik antara lain biru, pink, hijau, dan ungu.

Harga Laptop Acer Murah Tipe Aspire One D270

Harga laptop Acer murah berikutnya memiliki tipe Aspire One D270 dengan dibekali layar berukuran 10.1 inchi dengan resolusi (1024×600) pixel. Bobot yang dimiliki laptop seri D270 sekitar 1.3 kg yang jelas begitu ringan untuk kategori harga laptop acer murah. Lebih lanjut mengenai dimensi, seri ini memiliki dimensi (24.9×19.5×3.6) cm . Untuk laptop Acer Aspire One seri D270 dibandrol sekitar 2 jutaan atau tepatnya sekitar 2,7 juta rupiah.

harga laptop acer murah

Spesifikasi prosesor yang disematkan berupa Intel Atom dengan Dual Core. Untuk kapasitas memori, RAM yang dimiliki laptop Acer seri ini sebesar 2 GB dengan dukungan memori hardisk 320 GB. Harga laptop Acer murah untuk tipe Aspire One D270 ini juga dilengkapi koneksi wireless network protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n. Sehingga ketika mas dan mbaknya membutuhkan koneksi wifi, laptop Acer ini mendukung mobilitas mas dan mbaknya. Selain itu, laptop Aspire One D270 didesain dengan 3 buah port USB versi 2.0. Bagi mas dan mbaknya yang harus menghubungkan USB di sisi kanan dan kiri laptop, maka untuk seri D270 ini sangat mendukung.

Itulah harga laptop Acer murah yang aku rekomendasikan untuk mas dan mbaknya. Meskipun murah, jelas laptop Acer didesain begitu mumpuni terlihat dari spesifikasi yang dimiliki. Seri yang dimiliki oleh laptop Acer Aspire One Happy N578Q dan Acer Aspire One D270 merupakan laptop yang berkualitas. Bagi mas dan mbaknya yang ingin memiliki laptop dengan keunggulan yang sudah teruji, maka laptop Acer adalah jawabannya. Peforma laptop Acer mampu mendukung setiap pekerjaan mas dan mbaknya tanpa hambatan. Jadi, tinggal pilih salah satu seri di atas dengan harga laptop acer murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *