Fake GPS Pokemon GO Tanpa Root

Posted on

fake gps pokemon goFake GPS Pokemon GO – Melanjutkan tulisan saya yang bot pokemon GO terbaru sebelumnya, kali ini saya mencoba membagikan tentang cara curang lainnya yang dikhususkan untuk kalian pemain game pokemon GO kelas malas gerak atau mager. Sudah pada tahu kan mas dan mbaknya, kalau pokemon GO ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR) dan harus menggunakan GPS dalam pengoperasiannya. Oleh karenanya, mas dan mbaknya secara tidak langsung diharuskan untuk berkeliling di kota tempat mas dan mbaknya tinggal guna menangkap pokemon-pokemon lucu seperti yang menulis artikel ini.

Nah, di atas ada kata berkeliling, artinya mas dan mbaknya akan berjalan menyusuri jalanan kota yang panas (kalau siang hari) dan mencekam (di malam hari). Sebenarnya, permainan ini juga harus dilakukan dengan berjalan kaki, bisa menggunakan kendaraan bermotor. Tapi, mas dan mbaknya tentu akan berpikir soal pengeluaran bensin juga. Belum lagi, mas dan mbaknya juga dituntut untuk menetaskan telur dengan berjalan sejauh 2km, 5km, dan 10km. Bensin dan capek. Tentu saja.

Fake GPS Pokemon GO

Ada cara cepat dan mudah untuk menangkap pokemon tanpa kita harus berjalan dan berkendara berputar keliling kota. Dengan fake GPS pokemon GO, mas dan mbaknya bisa melakukan perjalanan virtual hanya diam di rumah. Tidak perlu takut untuk berpanas-panasan, kehabisan bensin, dibegal, atau ketemu mantan di lampu merah yang sedang memeluk pacar barunya.

Jadi, fake GPS pokemon GO ini, mas dan mbaknya hanya perlu memasukkan lokasi yang diinginkan untuk menangkap pokemon. Misalnya mas dan mbaknya ingin karakternya berada di Pantai Losari, mas dan mbaknya perlu mengatur fake GPS nya di Pantai Losari dan karakter akan berpindah kesana. Cukup mudah bukan? Berikut cara menggunakan fake GPS pokemon GO tanpa root :

  • Download aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free secara gratis di Playstore (klik aja linknya).

fake gps pokemon go

  • Setelah di download, buka SettingNyalakan GPS / Location mas dan mbaknya menjadi mode High Accuracy.

fake gps pokemon go

  • Selanjutnya, masuk ke menu SettingDeveloper Options. Bila tidak ada, mas dan mbaknya bisa menggunakan cara  masuk ke SettingAboutTekan Build Number sebanyak-banyaknya sampai muncul pemberitahuan bahwa Developer Option sudah aktif.

Baca juga Cara Main Pokemon GO untuk Pemula Terbaru

  • Di dalam menu Developer Options, mas dan mbaknya bisa memberikan centang pada bagian Allow Mock Locations.

fake gps pokemon go

  • Setelah sudah memberikan centang, mas dan mbaknya masuk ke aplikasi Fake GPS Location Spoofer dan atur lokasi yang diinginkan.
  • Jika sudah, kembali lagi ke menu Developer Options dan hapus centang pada bagian Allow Mock Locations.
  • Buka aplikasi pokemon GO mas dan mbaknya, dan selesai.

Itulah cara menggunakan fake GPS tanpa root di Android. Lakukan cara ini hanya untuk sekedar tahu saja dan diharapkan untuk tidak menggunakannya ketika bermain pokemon GO karena nantinya game tersebut tidak akan seru lagi dan hilang esensinya untuk berolahraga sekalian menangkap pokemon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *