Dapat Uang Cepat dari Blog Lewat JV Adsense

Posted on

Apa Itu JV Adsense? – Sudah yang mas dan mbaknya tahu ya kalau sumber pengasilan dari blog salah satunya dari Adsense. Adsense menjadi salah satu alternatif dari berbagai macam cara untuk dapat duit dari blog. Mas dan mbaknya pasti juga sudah membaca postingan aku sebelumnya soal cara dapat duit dari blog yang membahas 4 alternatif sumber penghasilan yang bisa mas dan mbaknya gunakan dalam menguangkan kegiatan blog  mas dan mbaknya.

jv adsense

Untuk sekarang ini, aku ingin bahas soal Adsense dulu. Kembali ke tahun-tahun sebelumnya, aku dapat info dari internet marketer yang ada di sosial media kalau Indonesia tahun 2012 pernah mendapatkan blacklist dari Google terkait Adsense. Hal ini terjadi dikarenakan banyak dari publisher Indonesia katanya melakukan perbuatan yang tercela untuk mendapatkan hasil Adsense yang sangat-sangat banyak. Nah, karena ada trik semacam itu, mulailah yang lain ikut-ikutan buat Adsense dan melakukan sama seperti yang lainnya. Berbuat jahat terhadap Adsense.

“Indonesia, yang kamu lakukan itu. . . . . . nyahat”, kata Adsense.

Jahatnya kenapa? Ada banyak sekali trik blackhat atau topi hitam yang dilakukan oleh publisher Indonesia. Topi hitam adalaha trik khusus yang curang untuk memperbanyak hasil Adsense, seperti memasang iklan yang memaksa pengunjung blog untuk mengklik iklan tersebut, sehingga penghasilan Adsense mereka menjadi bertambah banyak. Contoh lainnya ada yang memasang iklan tersembunyi seperti di dekat judul blog. Jadi, ketika mas dan mbaknya tertarik untuk membaca salah satu judul dan ingin membaca isinya, otomatis kan mas dan mbaknya klik judulnya, nah di dalam judul tersebut, tersembunyi iklan Adsense. Gitu.

Baca juga Catat! 4 Alasan Mengapa Harus Menggunakan WordPress

Oleh karena itu, karena sudah mendapatkan stempel hitam dari Google, untuk pembuatan akun Adsense wilayah Indonesia akhirnya lebih diperketat. Diperketat disini soal review kedua website atau blog yang mas dan mbaknya daftarkan. Kan, untuk daftar Adsense, mas dan mbaknya terlebih dahulu memasukkan identitas diri, kemudia website atau blog mas dan mbaknya, ketika itu ada review terlebih dahulu dari Adsense. Khusus Indonesia, ada 2 kali review. Biasanya (hingga artikel ini diterbitkan) banyak yang lolos review pertama dan gagal di review kedua. Gagalnya karena ada yang digantungkan tanpa ada penjelasan, atau langsung ditolak. Ciri-cirinya gagal lolos review kedua adalah iklan Adsense yang ada di blog mas dan mbaknya tidak akan tampil. Kalaupun tampil, itu hanya sekitar 7 – 8 jam terus hilang.

Tapi, saat ini mas dan mbaknya tidak perlu khawatir soal daftar akun Adsense atau ingin mendapatkan penghasilan dari Adsense karena ada alternatif jasa JV Adsense.

Apa Itu JV Adsense?

JV Adsense kepanjangan dari Joint Venture Adsense yang artinya Joint = gabung, Venture = tualang, Adsense = adsense. Kalau digabung jadi Gabung Tualang Adsense. Nggak gitu. Jadi gampangnya, JV Adsense adalah bergabung ke dalam akun Adsense orang lain. Masih nggak mudeng?

Aku punya akun adsense, mas dan mbaknya punya blog yang ingin mendapatkan penghasilan dari Adsense.

Aku buka JV Adsense, mas dan mbaknya ingin daftar.

Aku pasang ketentuan, misalnya untuk blog dengan penghasilan akhir Adsense kurang dari $100 atau 1,3 juta, pembagiannya 15% untuk aku sebagai pemilik akun Adsense dan 85% untuk mas dan mbaknya sebagai pemilik blog. Begitu tergantung ketentuan masing-masing pemilik akun.

Kalau cocok, mas dan mbaknya bisa menghubungi yang punya akun untuk mendapatkan kode Adsense yang bisa mas dan mbaknya pasang di blog.

Ketika tanggal 22 dan 23 tiap bulan, penghasilan Adsense akan dibayarkan. Berapapun hasil yang didapatkan, pemilik akun akan membayarkan sesuai penghasilan blog mas dan mbaknya selama sebulan.

Tetapi, ada ketentuan juga dari pemilik akun, seperti penghasilan dibayarkan kepada pemilik blog minimal IDR 100.000, atau berapa tergantung masing-masing pemilik akun. Syarat website atau blog yang bisa didaftarkan untuk gabung dengan JV Adsense juga tergantung pemilik akun. Berikut contoh ketentuan dari JV Adsense yang aku ikutin  dari forum Ads.ID :

jv adsense

jv adsense

Jadi, setiap tanggal 22 23, pemilik JV Adsense akan memberikan laporan total penghasilan untuk blog mas dan mbaknya. Misal tanggal segitu blog mas dan mbaknya mendapatkan hasil IDR 300.000, maka pemilik blog mendapatkan 15%, dan mas dan mbaknya akan mendapatkan 85% nya.

jv adsense

Mudeng?

Itulah JV Adsense yang dapat memudahkan mas dan mbakny dalam memperoleh penghasilan dari blog dengan cepat. Karena berapapun hasilnya akan dibayarkan, tetapi juga melihat ketentuan yang berlaku. Kalaupun blog mas dan mbaknya belum memenuhi minimal pembayaran yaitu contohnya IDR 100.000, maka nantinya akan ditabung dulu oleh pemilik blog, dan akan dibayarkan di bulan berikutnya bila nanti hasilnya sudah melebihi IDR 100.000.

4 thoughts on “Dapat Uang Cepat dari Blog Lewat JV Adsense

    1. coba cek di forum ads dot id mbak, disitu banyak yg nyediakan, emang gak semua orang sih agak susah juga sekarang karena sudah pada punya adsense sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *