Chattingan di Youtube, Ntapzt

Posted on

chatting di youtube

Chattingan di Youtube – Di sore hari yang cerah dengan sinar matahari dari arah barat masuk ke celah jendela kamarku, aku sedang menatap layar ponsel yang sedang memutar video JKT48 dengan tisu di sampingku. Iya, aku lagi pilek jadi pake tisu. 5 menit berlalu, aku beralih ke video dimana video tersebut menampilkan sepasang pasangan muda-mudi di dalam hutan yang sedang tiduran beralaskan jas hujan. Oh mereka sedang kemah.

Baca juga INSTAGRAM RUBAH LOGO, MALAH JADI JELEK

Setelah menjelang Maghrib, aku ingin tiduran sebentar dengan mendengar lagu-lagu dari Via Vallen yang membuat celana basah. Iya, lagunya bikin aku goyang-goyang sampai gelas di tangan itu tumpah. Namanya manusia, pasti kalau dapat sesuatu yang menarik atau dianggapnya oke, pasti langsung dibagikan ke orang-orang, salah satunya video lagunya Via Vallen. Tak banyak orang tahu dan orang suka dengan lagu-lagunya, maka dari itu aku ingin membagikannya kepada khalayak ramai agar lebih mencintai produk lokal.

Youtube kan bisa tuh dibagikan video-videonya, makanya aku bagikan lewat Whatsapp, atau Facebook. Ribet? Iya pasti. Kita harus menautkan link yang ada untuk dimasukkan ke aplikasi tersebut. Setelah itu baru kita bisa bagikan ke dalam Whatsapp atau Facebook.

Tapi, kabarnya dalam waktu dekat ini, Youtube akan membuat sebuah fitur terbaru. Fitur Chatting. Jadi, fitur chatting ini diharapkan bisa meminimalisir waktu yang kita gunakan untuk membagikan video-video Youtube ke teman-teman kita. Di dalam fitur chatting ini, kita bisa mengundang teman-teman kita ke dalam video yang sedang kita lihat dan ingin kita bagikan. Ntapzt.

Fitur chatting ini katanya sih masih diterapkan di aplikasi mobile Youtube. Hal ini kayaknya juga strategi Youtube agar penggunanya tidak mampir ke aplikasi lain. Pengguna bisa menonton, membagi konten, dan chatting, langsung di Youtube. Ntapzt

Gimana, ntapzters terobosan dari Youtube ini? Kita tidak perlu repot harus salin-salin link Youtube untuk dibagikan ke teman-teman kita. Kita tinggal tonton video yang oke, kalau ingin dibagikan, kita tinggal panggil teman-teman kita untuk menikmati bersama atau mengobrolkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *