Cara Unfollow Banyak Akun Twitter dengan Cepat dan Mudah

Posted on

Cara Unfollow Banyak Akun Twitter – Bersih-bersih itu perlu, karena bersih sebagian dari iman. Begitu juga dengan akun twitter mas dan mbaknya. Perlu juga dibersihkan. Bersihkan dari apa?

cara unfollow banyak akun twitter

Dari kotoran-kotoran yang bisa menganggu mata dan bisa berdampak langsung ke suasana hati. Bersih-bersih disini agar Following mas dan mbaknya terlihat lebih ramping dan tentu bisa menyegarkan mata ketika melihat Timeline Twitter.

Bayangkan kalau mas dan mbaknya punya banyak Following. Mau di Unfollow satu-persatu juga terkadang agak malas. Belum lagi perlu melihat-lihat kapan sih akun tersebut aktif.

Cara Unfollow Banyak Akun Twitter

Disini aku akan memberikan cara cepat untuk unfollow banyak akun Twitter, khususnya yang tidak followback Twitter mas dan mbaknya.

Iya, memang tujuannya adalah unfollow akun orang lain yang sudah mas dan mbaknya follow tetapi tidak melakukan follback ke akun Twitter mas dan mbaknya. Juga bisa melihat akun-akun mana yang tidak aktif lagi seperti ketika mas dan mbaknya follow akun tersebut.

Baca juga Cara Download iTunes di Laptop Hanya 3 Langkah

Sebenarnya ada kalau tidak salah 5 cara. Tetapi, aku akan berikan 2 saja yang menurut aku terbaik dan cocok untuk mas dan mbaknya.

1. Crowdfire

Merupakan aplikasi berbasis website dengan kemampuan menganalisa akun Twitter mas dan mbaknya dimana hasil analisanya nanti bisa menampilkan akun Twitter mana saja yang tidak follow balik akun Twitter mas dan mbaknya.

Selain itu, mas dan mbaknya juga bisa melihat siapa saja yang baru saja follow akun mas dan mbaknya. Dan juga bisa cek follower mas dan mbaknya yang sudah unfollow akun mas dan mbaknya.

Berikut caranya :

  • Buka situs Crowdfire.
  • Pilih Sign with Twitter.
  • Masukkan username dan password akun Twitter mas dan mbaknya, atau kalau sudah login tinggal Authorized.
  • Setelah masuk, aplikasi tersebut akan mendeteksi ke dalam akun mas dan mbaknya.
  • Tinggal pilih Non-Followers, maka akan muncul akun-akun Twitter yang tidak followback akun Twitter mas dan mbaknya.

cara unfollow banyak akun twitter

2. Manage Flitter

Yang kedua ini adalah ManageFlitter. Sama seperti aplikasi yang pertama, hanya saja tampilannya lebih dibilang manusiawi. Selera sih.

Disini fungsinya juga sama, bisa melihat akun apa saja yang tidak followback akun Twitter mas dan mbaknya. Perbedaannya disini mas dan mbaknya bisa melihat berdasarkan urutan akun Twitter yang terakhir mas dan mbaknya follow tetapi tidak melakukan follow kembali.

Mas dan mbaknya juga bisa melihat jelas aktifitas terakhir dari akun tersebut. Aplikasi juga bisa hanya saja tampilannya tidak begitu jelas. Untuk aku.

Jadi, mas dan mbaknya akan lebih mudah unfollow banyak akun Twitter dengan mudah. Tentu saja melihat keaktifan akun tersebut.

Caranya juga cukup mudah :

  • Buka situs ManageFlitter.
  • Login dengan akun Twitter mas dan mbaknya.
  • Pilih saja yang Free.
  • Maka, aplikasi akan mendeteksi akun-akun yang tidak followback dan mendeteksi keaktifan akun tersebut.

cara unfollow banyak akun twitter

Nah, sangat mudah bukan untuk unfollow banyak akun Twitter yang tidak followback mas dan mbaknya. Bersih-bersih akun Twitter yang tidak aktif juga bisa dilakukan dengan cara ini daripada harus cek satu-persatu yang bisa memakan waktu lama.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *