Tips dan Cara Mencari Teman di Path Dengan Cepat

Posted on

Cara Mencari Teman di Path

Cara Mencari Teman Di Path – Salam minus. . . Path adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan aktivitas berbagi kegiatan berupa tag lokasi dimana kamu berada, aktivitas mendengarkan musik atau menonton film serta membaca buku. Tidak hanya itu seperti aplikasi jejaring sosial lainnya path juga bisa digunakan untuk posting foto yang bisa diberikan caption sesuka kamu ataupun sekedar posting status kamu saja. Nah artikel ini khusus akan membahas mengenai cara mencari teman di path dengan cepat agar kamu bisa berbagi postingan kamu kepada teman – teman kamu serta kamu bisa juga menkamui mereka yang ikut dalam postingan kamu.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menambahkan teman di path adalah kamu harus mengklik icon list di pojok kanan atas, kemudian pilih teman. Langkah selanjutnya kamu bisa mengikuti tips dan cara mencari teman di path dengan cepat bisa dilakukan dengan cara – cara berikut ini:

[sociallocker]

  • Menambahkan Teman dengan Nama ID Path

Jika kamu telah mengetahui nama id teman kamu, maka kamu bisa langsung mengetikkan namanya di kolom temukan teman. Setelah akun teman kamu keluar, kamu bisa langsung klik tambahkan semuanya dan kamu tinggal menunggu konfirmasi pertemanan dari teman kamu.

  • Menambahkan Teman dengan Undangan

Selain dengan nama ID path, kamu juga bisa mengundang teman – teman kamu untuk bergabung bersama kamu di path dengan mengirimkan undangan melalui akun media sosial yang lain misalnya melalui facebook, Email, nomor telepon atau bisa juga dengan melalui twitter.

  • Menambahkan Teman di Path melalui Path Teman

Jika kamu tidak berhasil menemukan teman kamu dengan menggunakan id ataupun dengan mengundang temana kamu secara langsung melalui kontak atau akun media sosial yang lain, kamu bisa menambahkan teman kamu melalui akun yang sudah berteman dengan kamu. Caranya yaitu dengan mengklik teman yang kira – kira memiliki relasi dengan orang tersebut, lalu kamu bisa mencari nama teman yang ingin kamu tambahkan, jika sudah ketemu kamu bisa langsung klik tambahkan semuanya.[/sociallocker]

Sekian tips dan cara mencari teman di path dengan cepat yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak teman kamu di path. Jangan lupa untuk memosting hal – hal yang positif agar teman kamu juga betah berteman kamu di jejaring sosial path. Salam minus. . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *