3 Cara Download Pokemon GO dari Laptop / PC

Posted on

Cara Download Pokemon GO dari Laptop – Sudah pada tahu kan mas dan mbaknya kalau pokemon GO sudah resmi rilis di Indonesia? Nah, tentunya mas dan mbaknya tidak ingin ketinggalan merasakan nikmatnya permainan yang mengusung teknologi Augmented Reality (AR) ini bukan. Nikmat? Iya nikmat, benar-benar nikmat, kalau memang dilakukan dengan benar dan sesuai dengan pedoman permainannya.

Kenapa saya bilang nikmat?

Dan kenapa saya bilang harus dilakukan dengan benar dan sesuai pedoman?

Sebuah teknologi apalagi sebuah permainan tentu tidak lepas dari yang namanya cheat. Begitu juga dengan game pokemon GO ini. Sudah banyak sekali cheat, bot, atau apapun itu yang membuat game ini hilang esensinya dan fungsinya (padahal kemarin sudah bagi artikel soal cheat dan bot pfftt). Sebenarnya game ini dibuat untk tujuan pengguna game ini bergerak berkeliling kota atau tempat manapun guna menangkap pokemon. Selain itu, tentu interaksi antar sesama manusia juga mungkin akan diharapkan terjadi di dalam game ini. Melihat interaksi antar sesama saat ini semakin berkurang, tandanya ya jarang ada saling sapa ketika bertemu di jalan atau sekedar mengobrol dengan orang yang belum kita kenal.

Ya, sekarang bisa dibilang dengan duduk depan komputer atau laptop, mas dan mbaknya sudah bisa mencari pokemon tanpa capek-capek jalan kaki atau berkeliling kota. Karena bot dan cheat itu tadi. Meski memang masih banyak yang mencari pokemon secara langsung atau dengan bergerak ke sudut-sudut kota dan bercengkrama dengan para pengguna lainnya.

Saya sering duduk-duduk di “peternakan” pokemon, dan bertemu banyak orang yang belum saya kenal sebelumnya. Tukar pendapat dan ngobrol ngalor ngidul, hingga keluar dari pembahasan soal pokemon. Hasilnya jadi banyak teman meski memang setelah pertemuan pertama hingga sekarang tidak sedikit yang tidak ketemu lagi, sibuk kerja dan tidak ada waktu yang pas. Tetapi, tetap ketika menunggu pokemon masih ada yang nyapa atau kenalan.

Kemarin, saya sudah bagikan artikel cara download pokemon di playstore, dan sekarang saya bagikan artikel bagaimana mas dan mbaknya kalau download pokemon dari laptop. 3 cara download pokemon GO dari laptop atau PC :

Syarat :

  1. Pastikan kuota internet mencukupi untuk download.
  2. Pastikan juga penyimpanan yang lebih untuk menginstall pokemon go.

3 Cara Download Pokemon GO dari Laptop

  • Buka Play Store di browser mas dan mbaknya, login dengan email yang sama dengan email yang digunakan pada Play Store mas dan mbaknya di HP.

cara download pokemon GO dari laptop

  • Cari pokemon GO dengan mengetikkannya di search bar atau kotak pencarian.

cara download pokemon GO dari laptop

  • Install pokemon GO. Tetapi cek dahulu HP yang ingin diinstall pokemon GO.

cara download pokemon GO dari laptop 2

cara download pokemon GO dari laptop 3
*Karena saya suda pasang, jadi tidak dapat memilih perangkat. Kalau mas dan mbaknya belum pasang, maka akan muncul pilihan HP apa yang bisa diinstall pokemon GO.

Selesai. Itulah 3 cara download pokemon GO dari laptop / PC. Jadi, mas dan mbaknya bisa memanfaatkan laptop atau PC ketika HP mas dan mbaknya berada tidak di dekat mas dan mbaknya, ya bisa dibilang install jarak jauh tanpa harus berinteraksi langsung dengan HPnya mas dan mbaknya.

2 thoughts on “3 Cara Download Pokemon GO dari Laptop / PC

  1. wah gak reality virtual lagi dong kalau adala pilihan bisa mainin di pc, hihi. tapi untuk yang penasaran dengan game ini bisa jadi pilihan nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *