Cara Beli Stiker Line Menggunakan Pulsa

Posted on
Tadi pagi, handphone nyokap tiba-tiba mati.
Terus, setelah lapor ke aku, langsung saja aku masukkan handphonenya ke air.
Eh, nyokap langsung marah-marah.
Aku bilang deh gini “bu, air kan sumber kehidupan, sapa tahu handphonenya hidup lagi di air”.
Haha haha haha.

Cara Beli Stiker Line

Cara Beli Stiker Line Menggunakan Pulsa – Line adalah salah satu aplikasi pesan instan yang berasal dari Jepang dan berhasil membius para pengguna ponsel pintar di Indonesia. Banyak anak muda yang menggunakan aplikasi ini sebagai alat untuk berkomunikasi dengan teman – teman lainnya. Kalau kita pengguna LINE, maka kita pasti suka menggunakan stiker dengan karakter yang lucu sehingga membuat chat km dan teman – teman terasa lebih seru. LINE memang memberikan beberapa stiker secara gratis namun jika kita ingin menggunakan stiker yang lain, kita harus membayarnya. Kita harus memiliki LINE Credit atau koin untuk membelinya.

Namun, sekarang kita juga bisa lho beli sticker LINE dengan memakai pulsa. Inilah cara beli sticker LINE dengan memakai pulsa:

1. Mendaftarkan Email

Cara beli sticker LINE yang pertama adalah kita harus mendaftarkan email yang kita miliki ke akun LINE. Kita bisa membuka settingan di aplikasi LINE lalu pilih akun dan mulai daftarkan email kita.

2. Kunjungi Line Store

Setelah kita mendaftarkan alamat email kea kun LINE kita. Lalu, kita harus membuka akun LINE dengan menggunakan browser di laptop atau PC kita. Kunjungi Line Store sebagai cara awal untuk membeli stiker LINE melalui pulsa.

3. Login Melalui Browser

Setelah itu, kita bisa login di halaman website LINE tersebut. Masukkan alamat email yang sudah kita daftarkan lalu password akun LINE kita. Setelah itu, kita akan melihat berbagai macam stiker yang bisa kita beli di browser tersebut.

4. Pilih Stiker yang Diinginkan

Saatnya kita memilih stiker yang kita sukai. Sejujurnya membeli stiker LINE dengan menggunakan pulsa lebih murah dibandingkan dengan menggunakan koin atau LINE Credit.

5. Proses Pembelian

Setelah memilih stiker, klik purchase lalu pilih metode pembayaran dengan memilih provider (kalau tidak salah masih terbatas Telkomsel dan Indosat) yang kita gunakan. Setelah itu, akan ada konfirmasi sms dari LINE dan kita bisa langsung menginstallnya di handphone kita.

Itulah beberapa cara beli stiker LINE dengan mengggunakan pulsa karena lebih mudah dan murah. Chat terasa lebih seru dengan stiker – stiker lucu terbaru. Mudah kan cara beli stiker line? Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *