3 Cara Arrived di Path dengan Mudah dan Cepat

Posted on
3 Cara Arrived di Path dengan Mudah dan Cepat – Dirga

Cara Arrived di Path

Cara Arrived di Path – Path adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di Indonesia. Sebagian besar pengguna Path di Indonesia adalah anak muda karena fitur-fitur yang dihadirkan oleh Path memang sangat cocok dengan anak muda jaman sekarang. Dengan menggunakan aplikasi Path, kita bisa memberitahu aktivitas apa saja yang sedang kita lakukan ke teman lain di Path.

Salah satu fitur yang banyak digunakan adalah fitur Arrived untuk memberitahu teman jika kita sudah sampai di kota tujuan. Biasanya fitur ini akan muncul saat kita berpergian ke luar kota atau luar negeri? Atau muncul tulisan “Arrived at Norwey”, atau mungkin “Arrived at Bali”. Padahal orangnya masih di sebelah kita. Tentu tidak asing dengan hal ini.

Itulah yang dinamakan dengan arrived di path. Mungkin sebagian dari mas dan mbaknya masih belum mengetahui cara update arrived di path gimana. Biasanya orang-orang akan berpikiran cara mengaktifkan neighborhood di path, namun ada yang sia-sia.

Nah, sebenarnya ada cara untuk melakukan update arrived di path tetapi kadang ada beberapa kendala sehingga fitur arrived tidak muncul di laman. Apakah hal tersebut karena kesalahan developer? Atau masih terjadi bug? Sepertinya tidak juga.

Jika kita masih belum memahami cara arrived di Path, berikut ini beberapa langkah – langkah yang bisa kita lakukan untuk mengerti cara update arrived di path iphone dan android dengan :

Cara Arrived di Path

Mengaktifkan Fitur Airplane Mode

Ketika kita sedang bepergian, terutama jika menggunakan pesawat terbang, maka salah satu cara arrived di Path yang perlu kita lakukan adalah mengaktifkan fitur airplane mode. Saat sebelum kita mengaktifkannya, maka kita akun Path kita akan dalam status sebelum kita pergi ke tempat tujuan.

Jangan lakukan ketika mengaktifkan mode Airplane, lantas ponsel mas dan mbaknya dilempar dengan harapan bisa terbang, karena itu adalah hal yang mustahil.

Menjalankan Fitur Arrived Secara Otomatis

Setelah kita mengaktifkan fitur airplane mode maka Path akan secara otomatis mengubah auto-check in di akun Path kita. Jika kita ingin memberitahu teman kita di Path di kota mana kita berada, maka kita tinggal mengaktifkan airplane mode lalu menonaktifkannya kembali. Jangan lupa untuk mengaktifkan data selular kita juga ya.

Jadi, ketika berpergian luar kota, maka bisa diaktifkan dulu mode airplane, setelah sampai di kota tujuan, mas dan mbaknya bisa menyalakan ponsel, dan pastikan ada kuota di dalamnya. Buka path dan sistem path akan mendeteksi dimana mas dan mbaknya berada melakui GPS pada ponsel.

Fitur Arrived Akan Muncul

Setelah kita sampai di tempat tujuan, maka kita bisa langsung untuk masuk di akun Path kita. Jika kita sudah mengaktifkan status ponsel kita dalam keadaan normal, maka status arrived akan muncul di halaman path kita.

Itulah beberapa cara arrived di Path dengan mudah yang bisa kita lakukan. Jadi, ketika fitur tersebut tidak bisa muncul karena suatu hal, maka kita bisa melakukan cara tersebut sebelum kita bepergian. Jangan gunakan untuk arrived palsu karena bisa membuat kacau nanti. Nah, selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat untuk kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *