Aplikasi Menggabungkan Video di Android Paling Mantap Jiwa

Posted on

Aplikasi Menggabungkan Video – Sekarang ini perkembangan di dunia teknologi khususnya di dunia ponsel pintar semakin sulit untuk dikendalikan. Aktor utama adalah ponsel pintar dengan membawa sistem operasi Android. Android ini ada karena memang permintaan pasar akan sebuah alat yang bisa digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan di berbagai aspek. Lebih tepatnya, Android diharapkan bisa setidaknya dapat sedikit menggantikan ketergantungan kepada komputer atau PC.

[wc_box color=”warning” text_align=”left” margin_top=”1″ margin_bottom=”1″ class=””]

Baca juga Aplikasi Design Baju di Android yang Hasilnya Menakjubkan

[/wc_box]

Nah, di dalam Android ini juga banyak tersedia berbagai macam aplikasi-aplikasi, terutama di bidang multimedia contohnya adalah aplikasi untuk memutar musik dan video yang kaya akan fitur-fitur canggih di dalamnya

Aplikasi Menggabungkan Video di Android

Aplikasi Menggabungkan Video

Aplikasi-aplikasi tersebut juga tidak hanya sekedar sebagai media untuk memutar musik atau video saja. Ada kemampuan lain yang bisa mas dan mbaknya manfaatkan dalam memaksimalkan tentang dunia multimedia. Berikut akan saya berikan informasi soal aplikasi menggabungkan video yang dapat mas dan mbaknya gunakan. Cocok untuk yang ingin menjadi seorang Youtuber.

[wc_box color=”inverse” text_align=”left”]

1. Video Show

[/wc_box]

Salah satu aplikasi menggabungkan video di Android yang saya rekomendasikan karena fitur yang disediakan lebih lengkap dan canggih. Fitur yang ada diantaranya, selain mas dan mbaknya bisa menggabungkan video dan foto, juga bisa digunakan untuk menggabungkan teks atau bahkan musik dalam mendukung hasil yang keren pada video mas dan mbaknya.

Bisa juga digunakan untuk menghapus beberapa bagian dari video, menambah subtitle atau terjemahan pada video, dan juga bisa menambah atau menghapus watermark. Aplikasi Video Show juga mendukung berbagai macam format video saat ini, contohnya seperti MKV, MP4, WMV, dan lain-lain.

[wc_box color=”inverse” text_align=”left”]

2. Video Joiner

[/wc_box]

Mas dan mbaknya ingin mencari cara menggabungkan 2 video menjadi 1 layar di Android? Ada nih aplikasinya namanya Video Joiner. Aplikasi Video Joiner ini merupakan aplikasi edit video Android yang bisa dibilang keren. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggabungkan 2 video menjadi 1 video saja hanya dalam sekejap.

Video Joiner dapat menyimpan hasil edit video Android di memori tambahan maupun memori telepon. Format yang bisa diedit dengan menggunakan Video Joiner juga macam-macam, antara lain 3GP, MPEG, MP4, dan lain-lain. Kelemahannya adalah aplikasi Video Joiner ini merupakan aplikasi menggabungkan video yang terdiri dari 2 video saja, tidak bisa lebih dari 2 video.

[wc_box color=”inverse” text_align=”left”]

3. Video Merge

[/wc_box]

Aplikasi menggabungkan video di Android ketiga yang bisa dikatakan sebagai aplikasi yang harus aman. Aman kenapa? Aplikasi Video Merge ini dapat digunakan sebagai anti virus, karena video yang ingin digabung menggunakan aplikasi Video Merge harus bebas dari berbagai macam virus seperti malware, spyware, dan adware.

Format yang mendukung juga banyak dan seperti kedua video diatas. Keunggulannya adalah kalau aplikasi Video Merge ini bisa digunakan untuk menggabungkan video dengan format yang berbeda, misalnya 3GP dengan MP4, dan sebagainya menjadi 1 video yang mas dan mbaknya inginkan.

[wc_box color=”inverse” text_align=”left”]

4. AndroVid – Video Editor

[/wc_box]

Aplikasi untuk menggabungkan video di Android yang keempat untuk mas dan mbaknya gunakan. Fiturnya lengkap dan bisa untuk menggabungkan banyak video menjadi 1 video.

Keunggulannya adalah aplikasi AndroVid bisa digunakan untuk menambahkan efek-efek keren pada video mas dan mbaknya, juga bisa untuk mengkonversi format video menjadi format yang mas dan mbaknya inginkan. Formatnya juga bisa mendukung banyak jenis.

[wc_box color=”inverse” text_align=”left”]

5. Video Merger Free

[/wc_box]

Aplikasi menggabungkan video yang dapat diunduh secara gratis di PlayStore. Hanya beberapa langkah saja mas dan mbaknya sudah dapat menggabungkan banyak video menjadi 1 video.

Format yang dapat diedit Video Merger Free juga masih sama seperti keempat video diatas, 3GP, MOV, MP4, dan sebagainya. Tampilannya juga sederhana dan membuat mas dan mbaknya tidak terlalu bingung untuk menggunakan aplikasi ini.

Sekian tentang 5 aplikasi menggabungkan video di Android yang bisa digunakan secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, pekerjaan menggabungkan video akan menjadi lebih mudah dan tidak ribet seperti menggunakan PC atau laptop. Terima kasih.

2 thoughts on “Aplikasi Menggabungkan Video di Android Paling Mantap Jiwa

  1. Mantap infonya Gan, aplikasi pengabungan video ini sangat dibutuhkan bagi yang ingin menggabungkan beberapa video. Cuma saya link download ndak dikasih langsung he..he..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *