Aplikasi Fantasy Premier League Android yang Keren

Posted on

Aplikasi Fantasy Premier League – Minggu kemarin, genderang perang antar klub Liga Inggris kembali berbunyi. Persiapan 20 klub English Premier League selama beberapa bulan kebelakang pun akan diuji selama 19 pertandingan ke depan. Membeli pemain baru guna memperkuat pondasi tim dalam memenangkan pertandingan per pertandingan, hingga mengangkat pelatih baru untuk membuat strategi yang berbeda dalam mendongkrak ke posisi teratas.

Sebut saja Chelsea sebagai tim favorit aku, mendatangkan seorang pelatih kelas atas dari tanah Italia, Antonio Conte, diharapkan sang pemilik Roman Abramovic bisa mendulang kesuksesan dalam menguasai daratan Inggris setelah musim kemarin terjun ke peringkat tengah klasemen akhir EPL.

Baca juga Menginap dengan Nyaman di Grand Hyatt Bali

Nah, berbicara soal EPL, tentu mas dan mbaknya juga tidak lupa dengan sebuah permainan yang sangat-sangat menguras otak dan perlu didukung dengan kuatnya prediksi dalam membaca statistik. Fantasy Premier League. Sebuah bentuk permainan yang dihadirkan oleh EPL dalam menyemarakkan pergelaran EPL. Aplikasi Fantasy Premier League ini biasanya dimainkan lewat komputer atau PC. Tetapi, karena permintaan yang banyak (entah data darimana) dari para pemain FPL (Fantasy Premier League), maka pihak EPL meluncurkan Aplikasi Fantasy Premier League. Aplikasi Fantasy Premier League ini berguna untuk mas dan mbaknya dalam mendapatkan berita terbaru dari Liga Inggris, bermacam-macam statistik masing-masing pemain dan tim, hingga mas dan mbaknya dapat notifikasi soal pertandingan yang sedang berlangsung (hanya tim yang mas dan mbaknya pilih).

Aplikasi Fantasy Premier League

Aplikasi Fantasy Premier League ini bisa diunduh gratis dari Play Store. Cara download Aplikasi Fantasy Premier League perlu diberitahu tidak? Sepertinya mas dan mbaknya sudah mengerti soal download aplikasi dari Play Store. Berikut sedikit penjelasan dan gambaran soal Aplikasi Fantasy Premier League :

  • Tampilan pada gawai aku, namanya singkat jadi PL (untung bukan PK).

Aplikasi Fantasy Premier League

  • Tampilan di Play Store karena banyak sekali aplikasi sejenis, dan ini sepertinya yang resmi.

Aplikasi Fantasy Premier League

  • Tampilan beranda, ada berita terbaru soal pemain, entah kondisinya atau yang lain.

Aplikasi Fantasy Premier League

  • Tampilan pertandingan, ada berita soal skor, line-up, Statistik pertandingan, komentar pertandingan, dan berita terkait lainnya. Komplit.

Aplikasi Fantasy Premier League

  • Ini tampilan Aplikasi Fantasy Premier League. Mas dan mbaknya bisa otak-atik pemain dari menu ini. Hampir sama persis dengan lewat komputer. Bisa transfer, ganti kapten, dan lainnya.

Aplikasi Fantasy Premier League

Aplikasi Fantasy Premier League

  • Statistik, statistik seperti pemain terbaik pekan sebelumnya.

Aplikasi Fantasy Premier League

Itulah, sedikit gambaran soal Aplikasi Fantasy Premier League. Untuk review Aplikasi Fantasy Premier League dari aku yang imut ini, tentu akan memudahkan aku dalam bermain Fantasy Premier League tanpa harus membuka laptop. Selain itu, mas dan mbaknya juga akan mendapatkan informasi terbaru soal pemain-pemain yang sedang mendapat sorotan dan nantinya bisa diotak-atik sesuai prediksi nanti. Kekurangannya mungkin selama ini masih belum ada, hanya butuh penyusuaian dalam menjelajah fitur-fitur dari Aplikasi Fantasy Premier League.

Jadi,  Mas dan mbaknya yang sedang bermain Fantasy Premier League bisa mengunduh aplikasi ini, karena dengan aplikasi ini, mas dan mbaknya tidak akan ketinggalan soal memasang pemain untuk mendapatkan poin tertinggi. Aura Liga Inggris yang terus memanas akan terbawa juga di Fantasy Premier League ini dimana mas dan mbaknya juga akan bersaing di liga-liga yang bisa mas dan mbaknya ikuti. Yuk, main Fantasy Premier League, jangan main hati nanti patah hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *