Mengenal Apa Itu Path Bagi Para Pengguna Smartphone

Posted on
Pasar, pasar apa yang pintar?
Pasar yang mengenal hari.
Pasar Rabu dan Pasar Minggu.
Haha haha haha haha
Ok.

apa itu path

Apa itu Path? – Smartphone menjadi benda yang sangat penting saat ini mengingat perkembangan teknologi yang semakin maju juga karena dampak dari globalisasi yang menyebabkan setiap orang harus mendapat dan bertukar informasi secara cepat. Dengan memiliki smartphone maka seseorang bisa bertukar informasi dengan cepat terutama karena adanya aplikasi jejaring sosial yang bisa digunakan dalam smartphone. Ada banyak aplikasi jejaring sosial dalam Smartphone, salah satu aplikasi yang cukup popular adalah path. Apa itu path, mungkin menjadi hal pertama yang harus diketahui pengguna smartphone sebelum mencoba aplikasi tersebut.

Apa Itu Path?

Path adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang terdapat dalam Smartphone dan cukup popular saat ini terutama bagi orang yang suka berbagi pesan, gambar, dan menggunakan fitur jejaring sosial lainnya. Path pertama kali muncul pada tahun 2010 sebagai aplikasi di iPhone, kemudian pihak Path meluncurkan aplikasinya ke Google Play agar bisa digunakan dalam Android. Aplikasi yang berkantor pusat di California, USA yang dibuat oleh Shawn Fanning, Dave Morrin yang merupakan mantan eksekutif dari Facebook, dan Dustin Mireau.

Orang bisa memanfaatkan aplikasi Path untuk memberi informasi juga memperluas pergaulan karena kita bisa terhubung dengan banyak orang bahkan dari Negara dan pulau yang berbeda melalui internet. Bila kita merasa tertarik untuk mengetahui cara menggunakan Path untuk memperluas pergaulan kita, maka kita sebaiknya memperhatikan beberapa langkah berikut untuk menggunakan Path khususnya bagi para pengguna iPhone:

  1. Download Path pada App Store atau Playstore dan install pada Smartphone kita.
  2. Buka aplikasi Path yang sudah trinstal kemudian klik Register.
  3. Isikan data pribadi kita, alamat E-mail, password, dan nomor telepon.
  4. Tap pilihan Done, saat sudah selesai kemudian kita hanya perlu untuk mengatur profil dan privasi setelah itu kita bisa mencari teman dan memanfaatkan fitur lainnya yang terdapat dalam Path untuk bertukar informasi.
  5. Kita hanya perlu Log In bila kita ingin chat, mengirim gambar atau pesan menggunakan username dan password yang telah dibuat sebelumnya.

Nah, itu tadi penjelasan tentang apa itu path, jadi di dalam pikiran kita sudah tidak lagi path itu apa. Untuk kamu yang belum tahu apa sih sebenarnya path itu, maka baca artikel yang sudah aku kasih ini, buat tambah wawasan kita. Don’t sleep when you awake.

2 thoughts on “Mengenal Apa Itu Path Bagi Para Pengguna Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *